Liga Indonesia

Ada Hal Romantis di Pertandingan Liga 1 2019 Antara Bali United vs PSIS

Minggu, 23 Juni 2019 07:02 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pertandingan pekan kelima Shopee Liga 1 2019 (kasta tertinggi bola Indonesia), Sabtu (22/06/19) lalu, Bali United berhasil menang tipis atas PSIS Semarang 1-0. Siapa sangka ada kejadian romantis yang terjadi saat itu.

Akun Twitter resmi klub sepak bola berjuluk Serdadu Tridatu itu berhasil mengabadikan momen romantis ini ketika Paulo Sergio melakukan selebrasi usai kemenangan timnya.

Momen yang cukup menggelitik ialah ketika Sergio terlihat memeluk wasit yang mencoba mendekatinya kala itu. Hal yang membuat romantis ialah ketika ditambahkan alunan musik pada aksi pelukan Sergio.

Pada kenyataannya, wasit bermaksud ingin menenangkan Sergio karena dianggap akan memicu keributan. Rekan setim Sergio, Willian Pacheco nampak menengahi susana dan bermaksud untuk menjelaskan bahwa Sergio tidak bermaksud demikian.

Unggahan ini pun mendapat respons dari para pengikut klub sepak bola Bali United yang menganggap jika aksi pelukan Sergio ini merupakan momen yang sangat manis.

"So swettttt," tulis akun @andreas_rah.

"Pachecho: Jangan kau peluk diaa, dia milikku," tulis akun @ifanfirdaus_

Terlepas dari momen menyentuh ini, Serdadu Tridatu kembali berhasil meraih poin kemenangan keempatnya usai Illija Spasojevic membobol gawang Laskar Mahesa Jenar di menit ke-70.

Kemenangan tipis 1-0 ini pun sekaligus mengantarkan skuat Stefano Cugurra Teco meraih posisi puncak klasemen Liga 1 2019 sementara dengan torehan 12 poin.