Liga Indonesia

Hasil Pertandingan Liga 1 2019 Bali United vs PSIS Semarang: Siapa Bisa Hentikan Serdadu Tridatu?

Sabtu, 22 Juni 2019 17:26 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bali United sukses meraih kemenangan penting atas PSIS Semarang dengan skor 1-0 dalam lanjutan ajang Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, pada Sabtu (22/06/19). 

Di babak pertama, pertandingan berjalan begitu menarik tapi karena bermain di kandang sendiri, Bali United lebih menguasai jalannya pertandingan. Mulai dari Ilija Spasojevic hingga Yabes Roni berhasil mendapatkan peluang emas tapi tidak ada yang membuahkan hasil.

Sedangkan PSIS Semarang sesekali mencoba membalas melalui Hari Nur Yulianto tapi sama seperti Bali United ketatnya pertahanan kedua tim membuat babak pertama harus berakhir dengan skor 0-0. Memasuki babak kedua, Bali United langsung menekan ke pertahanan PSIS Semarang.

Hasilnya Ilija Spasojevic sukses mencetak gol melalui sundulan di menit ke-70 yang sekaligus membawa Bali United unggul 1-0. Dengan kemenangan ini, maka Bali United menjadi satu-satunya tim yang untuk sementara mengemas 4 kemenangan beruntun di awal Liga 1, pertanyaannya sekarang siapa bisa hentikan Serdadu Tridatu?