Liga Indonesia

Adu Kualitas Skuat Tira-Persikabo vs Persipura Jayapura, Siapa Terbaik?

Minggu, 23 Juni 2019 12:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Prediksi TIRA-Persikabo vs Persipura Jayapura Copyright: © INDOSPORT
Prediksi TIRA-Persikabo vs Persipura Jayapura

INDOSPORT.COM - Laga pekan kelima Shopee Liga 1 2019 memanggungkan duel Tira-Persikabo kontra Persipura Jayapura di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (23/6/19) sore.

Kedua klub mencatat hasil bertolak belakang dalam tiga laga awal musim. Persipura harus menelan pil pahit akibat terperosok ke papan bawah klasemen sementara, tergolong mengecewakan lantaran mereka berstatus salah satu raksasa di jagat bal-balan Tanah Air.

Berbeda dengan Tira-Persikabo yang justru mengalami tren positif dengan materi pemain berkelas yang didatangkan dan dipertahankan oleh pelatih Rahmad Darmawan. Kekuatan mereka merata dari lini depan hingga kiper sehingga tim saling bahu-membahu dalam mengejar poin.

Menarik untuk membandingkan kualitas line-up kedua tim, sebagai salah satu acuan untuk memprediksi siapa yang akan memenangi pertandingan hari ini.

Berikut portal media olahraga INDOSPORT merangkum prediksi line up pemain dan perbandingan statistik antarpemain Tira-Persikabo dan Persipura Jayapura.

Kiper: Angga Saputra vs Mario Londok

Secara statistik, Angga Saputra jauh lebih unggul dibandingkan dua kiper Persipura Jayapura yang telah diturunkan di Shopee Liga 1 2019. Angga telah mencatatkan clean sheet dalam dua laga, sementara pada laga terakhir kontra Persib Bandung hanya kebobolan satu gol (1-1).

Sementara itu, Persipura menurunkan kiper senior Dede Sulaiman di laga awal menghadapi Persib, namun kebobolan tiga gol. Selanjutnya Mutiara Hitam mengandalkan Mario Londok di dua laga terakhir, namun belum juga mencatatkan clean sheet sejauh ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%