Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1 2019: Tira Persikabo vs Persipura di Vidio.com

Minggu, 23 Juni 2019 10:25 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
TIRA-Persikabo vs Persipura Jayapura Copyright: © INDOSPORT
TIRA-Persikabo vs Persipura Jayapura

INDOSPORT.COM – Tuan rumah Tira Persikabo akan menghadapi tim asal Papua Persipura Jayapura pada laga pekan kelima Shopee Liga 1 2019 (kasta tertinggi bola Indonesia) di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (23/06/2019) sore tepat pukul 15.30 WIB.

Laskar Padjajaran yang berstatus tuan rumah sangat menginginkan kemenangan supaya bisa menembus papan atas di tabel klasemen. Apalagi mereka baru saja mendapat kepercayaan diri tinggi setelah di luar dugaan berhasil menahan imbang tim kuat Persib Bandung dengan skor 1-1 di pertandingan sebelumnya.

Beberapa pemain sepak bola asing di lini tengah dan depan seperti Louise Parfait, Loris Arnaud, dan Ciro Alves nampaknya kembali akan diandalkan pelatih kepala Tira Persikabo Rahmad Darmawan dalam membombardir pertahanan Persipura Jayapura yang memiliki beberapa bek pengalaman seperti Ricardo Salampessy dan Yustinus Pae.

Sementara bagi tim tamu, mereka sangat menginginkan kemenangan perdana setelah pada tiga partai sebelumnya hanya memperoleh dua poin. Setelah dibantai Persib Bandung dengan tiga gol tanpa balas, Mutiara Hitam gagal memenangi laga melawan Persela Lamongan dan PSS Sleman walaupun sempat unggul terlebih dahulu.

Tiga poin atas Tira Persikabo pada pertandingan nanti juga bisa mengamankan posisi pelatih kepala Persipura Luciano Leandro yang terancam karena permainan tim asal ujung Timur Indonesia ini belum membaik. Pelatih asal Brazil ini juga berambisi untuk unggul supaya timnya menjauh dari zona degradasi.

Untuk menyaksikan pertandingan Shopee Liga 1 2019 antara Tira Persikabo vs Persipura bisa kalian saksikan secara langsung melalui link live streaming berikut ini:

1.Vidio.com (Klik di sini)

Peringatan!

*INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran. 

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.