Bursa Transfer

AS Roma Beri Inter Milan 2 Jalan Untuk Mendapatkan Sang Kapten

Minggu, 23 Juni 2019 20:38 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Inter Milan punya dua jalan untuk mendatangkan bek sayap AS Roma, Alessandro Florenzi, ke Giuseppe Meazza pada bursa transfer musim panas 2019.

Antonio Conte, pelatih Inter Milan yang baru, kabarnya memaksa pihak klub untuk segera melakukan langkah demi bisa secepatnya mendapatkan Florenzi. Hal itu disebabkan ia memang sangat mengagumi talenta pemain yang bisa berposisi gelandang tersebut.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Nerazzurri telah menyiapkan dana 25 juta euro (sekitar Rp402 miliar) plus bonus 10 juta euro (sekitar Rp160 miliar).

Sedangkan AS Roma sendiri melabeli pemainnya dengan banderol seharga 30 juta euro atau sekitar Rp482 miliar seperti dilansir dari situs Football Italia. Di samping itu, mereka juga bersedia melakukan tukar tambah dengan memasukkan nama Dalbert dari kubu Inter.

Jika Inter Milan bersedia memasukkan pemain mereka itu ke dalam proses transfer, maka AS Roma siap untuk menurunkan harga Florenzi. Namun, tidak ada informasi terkait sampai sejauh apa harga yang akan mereka turunkan. Namun, hal ini tentu sangat membantu Inter Milan untuk berhemat demi belanja pemain lain seperti Romelu Lukaku dari Manchester United.

Alessandro Florenzi telah memperkuat AS Roma sejak 2011 yang lalu dan telah menjalani lebih dari 200 pertandingan. Pada 2018/19, pemain berusia 28 itu hanya berhasil mencetak tiga gol dan tiga assists. Hal tersebut dikarenakan Florenzi memiliki kemampuan menyerang dan bertahan dengan sama baiknya.

1