Liga Indonesia

Bikin Mantan Tim Kalah, Winger Anyar PSIM Yogyakarta Umbar Loyalitas

Minggu, 23 Juni 2019 11:40 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Indra Citra Sena
© Media PSIM Yogyakarta
Selebrasi pemain PSIM Yogyakarta, Rossi Noprihanis. Copyright: © Media PSIM Yogyakarta
Selebrasi pemain PSIM Yogyakarta, Rossi Noprihanis.

INDOSPORT.COM - PSIM Yogyakarta memetik kemenangan 1-0 atas tuan rumah Persiba Balikpapan dalam laga perdana Grup Timur Liga 2 2019 di Stadion Batakan, Sabtu (25/6/19). Gol penentu Laskar Mataram dicetak winger Rossi Noprihanis di babak pertama.

Bagi Rossi, gol tunggal untuk PSIM membuat perasaannya campur aduk. Sebab, pemain berusia 28 tahun tersebut musim lalu berstatus top scorer Persiba.

Winger asal Lombok Barat itu mengaku senang bisa memberikan kemenangan untuk PSIM. Meski musim lalu membela Persiba, dirinya sedari awal ingin memberikan yang terbaik untuk tim kebanggaan masyarakat Kota Gudeg.

"Persiba itu masa lalu. Sekarang berbeda klub dan saya akan tampil 100 persen untuk klub saya sekarang dan tak lagi memikirkan yang sebelumnya," ungkap Rossi.

Eks pemain PSS Sleman itu menambahkan, raihan tiga poin dari Balikpapan tak lepas dari instruksi pelatih Vladimir Vujovic yang berjalan maksimal. Para pemain disebutnya juga termotivasi untuk memberikan poin dari tur Kalimantan.

"Semua elemen tim bekerja keras untuk menang. Saya sangat bersyukur atas hasil ini," tegas Rossi yang juga pernah bereragam Madura United itu.

Setelah ini, PSIM Yogyakarta akan menyambangi markas Mitra Kukar. Seperti Persiba, Mitra Kukar juga gagal menang usai ditahan imbang Persis Solo.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%