Liga Indonesia

Gagal Berikan Kemenangan di Laga Debut Bersama Persija, Ini kata Julio Banuelos

Minggu, 23 Juni 2019 06:21 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Abdurrahman Ranala
© Media Persija
Julio Banuelos dan Dany Saputra dalam jumpa pers. Copyright: © Media Persija
Julio Banuelos dan Dany Saputra dalam jumpa pers.

INDOSPORT.COM - Pelatih anyar Persija Jakarta, Julio Banuelos gagal mempersembahkan kemenangan dalam laga debutnya bersama tim Macan Kemayoran di pekan kelima Liga 1 2019, Sabtu (22/06/19). Tim Ibu Kota hanya bermain imbang 0-0 kontra tuan rumah, Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Jawa Timur.

Karenanya, usai laga, Julio kemudian lantas memberikan penjelasan. Menurutnya, Persela adalah lawan yang tidak mudah ditaklukan meski ada banyak peluang yang tercipta dan tim telah bermain menyerang.

"Kedua tim bermain baik, sudah bermain menyerang dan banyak peluang untuk kedua tim, tidak hanya bagi Persela tapi juga bagi kami," ucapnya.

"Bagi kami Persija, kami merasa ada rasa senang dan kecewa karena kami sangat ingin mendapatkan hasil kemenangan. Tapi kami sadari ini laga sulit dimana kedua tim tampil menyerang, tapi ini sepak bola kami puas dapat nilai satu, dimana tim baru dua minggu latihan dan saya senang dengan kerja keras pemain," imbuh Julio lebih detail.

Dengan hasil imbang kontra Persela, Persija belum juga mampu meraih satu kemenangan pun di empat laga Liga 4 2019. Namun, hasil imbang hari ini sudah cukup membantu Persija keluar dari zona degradasi dengan beranjak ke peringkat ke-14 klasemen sementara.