Liga Indonesia

Hasil Lengkap Pertandingan Liga 2 2019 Hari Ini: Persib B Terbantai

Minggu, 23 Juni 2019 18:28 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© yodab.id
Ilustrasi logo Liga 2 2019. Copyright: © yodab.id
Ilustrasi logo Liga 2 2019.

INDOSPORT.COM – Hari kedua gelaran kompetisi kasta kedua sepak bola Indonesia, Liga 2 2019 menghadirkan empat laga panas di Wilayah Barat. Tak ada tim yang bermain imbang dalam pertandingan tersebut, sementara empat tim harus kalah tanpa membukukan satu gol pun.

Berawal dari PSCS Cilacap yang menang telak atas Blitar United atau yang diakuisisi menjadi Persib B dengan skor 3-0. Dua gol diborong Syaiful Bahri di babak kedua, tepatnya di menit ke-62 dan 88, sementara satu gol lainnya datang dari Arbeta Rocky di menit ke-78.

Dengan demikian, Persib B menjadi salah satu tim yang paling banyak keboblan gol di laga awal, sehingga saat ini  klub asal Jawa Barat tersebut tertahan di dasar klasemen sementara Wilayah Barat.

Sementara itu perlawanan PSGC Ciamis atas Persita Tangerang harus berakhir dengan kekalahan tim tuan rumah. Anak asuh Widodo Cahyono Putro sukses meraih poin penuh di Ciamis melalui gol tunggal yang dilesakkan oleh Sirvi Arvani di babak kedua.

Beralih ke Pulau Sumatera, Sriwijaya FC sukses meraih tiga poin saat menjamu Perserang Serang di Stadion Gelora Sriwijaya Palembang. Kemenangan tersebut merupakan hasil dari gol debut Yericho Christiantoko musim ini.

Satu laga lainnya, Cilegon United vs Babel United juga berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah. Meski sempat bermain imbang di babak pertama, namun gol tunggal dari Rizki Kurniawan membawa kemenangan untuk The Vulcano.

Berikut hasil lengkap pertandingan Liga 2 Wilayah Barat hari ini, Minggu (23/06/19):

PSCS Cilacap 3-0 Persib B

PSGC Ciamis 0-1 Persita Tangerang

Sriwijaya FC 1-0 Perserang Serang

Cilegon United 1-0 Babel United

IDS Emoticon Suka
Suka
71%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
29%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%