Bola Internasional

Hebat, Wonderkid Persebaya Surabaya Juara di Jepang

Minggu, 23 Juni 2019 20:45 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Isman Fadil
© persebaya.id
Salah satu penggawa Persebaya U-19, Rizky Ridho berhasil menjuarai Japan Fun Cup 2019 di Jepang. Copyright: © persebaya.id
Salah satu penggawa Persebaya U-19, Rizky Ridho berhasil menjuarai Japan Fun Cup 2019 di Jepang.

INDOSPORT.COM - Penggawa Persebaya Surabaya U-19, Rizky Ridho, baru-baru ini mengirimkan kabar baik. Rizky berhasil mengantarkan klub Asian Eleven menjuarai kompetisi di Jepang bertajuk Japan Fun Cup 2019. Asian Eleven berhasil menang atas U-18 Tohoku Selection Team dengan skor 5-4.

Keberhasilan Rizky ini telah diunggah melalui akun Instagram resmi Persebaya. Di mana dalam unggahan foto itu terlihat Rizky beserta seluruh pemain Asian Eleven berhasil meraih trofi kemenangan.

Selain Rizky foto itu juga menampilkan penggawa Persib Bandung, Ardi Maulana juga turut serta dalam kompetisi ini sebagai rekan setim Rizky di Asian Eleven.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Persebaya (@officialpersebaya) pada

Asian Eleven sendiri merupakan klub sepak bola yang terdiri dari berbagai pemain-pemain pilihan dari beberapa negara Asia Tenggara. Klub ini sendiri mengikuti kejuaraan Japan Fun Cup yang diselenggarakan langsung Federasi Sepak Bola Jepang, JFA.

Keberhasilan Rizky Ridho di Jepang semakin lengkap lantaran Persebaya Surabaya berhasil meraih kemenangan perdana di Liga 1 2019. Skuat asuhan Djajang Nurdjaman sukses mengalahkan tuan rumah Borneo FC dengan skor 2-1 pada pekan kelima di Stadion Segiri Samarinda, Minggu (23/06/19).