Liga Indonesia

Ada Semangat Baru dalam Sesi Latihan Persebaya Menjelang Lawan Borneo FC

Minggu, 23 Juni 2019 14:55 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Skuat Persebaya saat latihan rutin. Foto: Fitra Herdian/INDOSPORT Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Skuat Persebaya saat latihan rutin. Foto: Fitra Herdian/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya akan menghadapi tuan rumah Borneo FC dalam laga pekan kelima Shopee Liga 1 2019 di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (23/6/19) malam pukul 18.30 WIB.

Pertandingan tersebut menjadi ajang pertaruhan pelatih Djajang Nurdjaman yang nasibnya berada di ujung tanduk. Jika kalah, bukan tak mungkin pria asal Majalengka ini didepak akibat performa buruk selama awal kompetisi.

Sebelum menghadapi Borneo FC malam nanti, Persebaya memiliki sesuatu yang baru, yakni seragam latihan saat official training di Stadion Segiri, Samarinda. Hal ini nampak dari unggahan akun Instagram @officialpersebaya, Sabtu (22/6/19) semalam.

© Instagram/officialpersebaya
Persebaya gunakan seragam latihan baru sebelum lawan Borneo FC Copyright: Instagram/officialpersebayaPersebaya gunakan seragam latihan baru sebelum lawan Borneo FC

Seragam latihan baru tersebut nampak dikenakan oleh semua pemain. Balutan warna hijau kembali dipilih, sementara untuk penjaga gawang identik dengan warna hitam kombinasi kuning. Jersey latihan baru Persebaya tampak elegan.

Dengan seragam latihan baru, pemain Persebaya juga diharapkan memiliki semangat baru untuk meraih kemenangan perdana musim ini. Meski bermain di kandang Borneo FC, mereka tetap berani mematok tiga poin demi mengamankan posisi di klasemen sementara.

Saat ini, Ruben Sanadi dkk. memang tengah berada di papan bawah karena mereka baru mengemas dua poin dari tiga laga hasil dua kali imbang melawan Kalteng Putra dan PSIS serta sekali keok dari Bali United. Mereka kini menempati posisi ke-13.