Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1 2019: Persib vs Madura United di Vidio.com

Minggu, 23 Juni 2019 09:59 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Persib Bandung vs Madura United akan menghiasi laga pekan kelima Shopee Liga 1 2019. Copyright: © INDOSPORT
Persib Bandung vs Madura United akan menghiasi laga pekan kelima Shopee Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM – Tuan rumah Persib Bandung akan melakoni laga berat melawan tim papan atas Madura United dalam pertandingan pekan kelima Shopee Liga 1 2019 (kasta tertinggi bola Indonesia) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pada Minggu (23/05/19) sore tepat pukul 15.30 WIB.

Maung Bandung sebagai tuan rumah sangat menginginkan kemenangan karena pada laga sepak bola sebelumnya mereka harus rela berbagi poin dengan Tira Persikabo. Tiga poin akan kembali mengamankan mereka ke jalur juara jika ingin mencapai target pada akhir musim nanti.

Melawan Madura United, Persib baru saja mendapatkan kabar baik setelah dua pemain asingnya Ezechiel N’Douassel dan Bojan Malisic dipastikan bisa bermain. Walaupun mereka telah menerima tiga kartu kuning tetapi dua pemain ini baru akan absen saat pertandingan pekan keempat yang mengalami penundaan menghadapi Arema FC.

Sementara bagi Laskar Sape Kerrab, pertandingan nanti juga akan sangat penting untuk kembali berada di puncak klasemen. Pasalnya sebuah kemenangan akan kembali membawa mereka memuncaki klasemen setelah sehari sebelumnya Bali United menggusur posisi puncak setelah menang atas PSIS.

Namun ambisi Madura United untuk merebut tiga poin juga tak berjalan mudah, lawan yang dihadapi kali ini adalah Persib yang memiliki puluhan ribu penonton di setiap pertandingan kandangnya. Selain itu, pelatih kepala Dejan Antonic juga mewaspadai semangat besar tim tuan rumah.

Untuk menyaksikan pertandingan Shopee Liga 1 2019 antara Persib vs Madura United bisa kalian saksikan secara langsung di Indosiar atau melalui link live streaming berikut ini:

1.Vidio.com (Klik di sini)

Peringatan!

*INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran. 

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.