Liga Indonesia

Manajer Barito Putera Sambangi Kediaman Indra Sjafri, Ada Apa?

Minggu, 23 Juni 2019 15:42 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
© Muhamad Rais Adnan/Goal
Manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman. Copyright: © Muhamad Rais Adnan/Goal
Manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman.

INDOSPORT.COM – Di tengah kisruh yang membelit klub sepak bola Barito Putera, setelah tidak pernah menang dalam empat laga perdana Shopee Liga 1 2019, manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman belum mengambil langkah pasti terkait masa depan klub.

Sebagaimana diketahui saat ini pria yang akrab disapa Hasnur itu mendapat banyak dorongan dari suporter untuk mengganti posisi pelatih kepala Barito Putera yang saat ini dijabat oleh Jacksen F. Tiago.

Meski demikian, hingga kini belum ada nama pelatih anyar yang masuk dalam radar Laskar Antasari. Masa depan Jacksen pun masih belum pasti mengingat diskusi antara dirinya dan Hasnur baru akan dilangsungkan dalam waktu dekat.

Sementara itu, Hasnur justru memilih untuk menyambangi kediaman pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri pada hari ini, Minggu (23/06/19). Potret kebersamaan mereka pun diunggah ke akun Instagram @hasnur_baritoputera.

© Intsgram @hasnur_baritoputera
Manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman dan Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri Copyright: Intsgram @hasnur_baritoputeraManajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman dan Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri

Hanya saja kunjungan Hasnur bukan dalam rangka meminta Indra Sjafri menggantikan posisi Jacksen F. Tiago di klub, melainkan menghadiri pernikahan anak dari pelatih Timnas tersebut.

“Selamat berbahagia atas perkawinan anak dari Coach Indra Sjafri, Jakarta, 23 Juni 2019,” tulis Hasnur dalam caption postingannya tersebut.

Nampak dalam unggahan tersebut juga hadir asisten pelatih Barito Putera, Yunan Helmi yang juga merangkap sebagai asisten Indra Sjafri di Timnas Indonesia U-23.

Sementara itu Barito Putera masih dalam suasana evaluasi setelah gagal meraih kemenangan saat menjamu Kalteng Putra di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Sabtu (22/06/19) dan laga berakhir dengan kekalahan 1-2.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%