Liga Indonesia

Barito Putera U-18 Lanjutkan Tren Positif Di Pro Elite Academy

Minggu, 23 Juni 2019 13:05 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Indra Citra Sena
© FITRA HERDIAN/INDOSPORT
Amiruddin Bagus Kahfi diadang pemain Bhayangkara FC U-18 saat bertanding pada lanjutan Elite Pro Academy di Lapangan Polda Jatim, Minggu (23/6/19). Copyright: © FITRA HERDIAN/INDOSPORT
Amiruddin Bagus Kahfi diadang pemain Bhayangkara FC U-18 saat bertanding pada lanjutan Elite Pro Academy di Lapangan Polda Jatim, Minggu (23/6/19).

INDOSPORT.COM - Barito Putera U-18 mempertahankan tren positif mereka di kompetisi Elite Pro Academy. Amiruddin Bagus Kahfi dkk. berhasil mengalahkan Bhayangkara FC U-18 dengan skor telak 4-1 di Lapangan Polda Jatim, Minggu (23/6/19).

Hasil ini sekaligus kemenangan kedua Barito Putera U-18 atas tim yang sama di kompetisi Elite Pro Academy. Pelatih Ilham Romadhona mengaku senang dengan kemenangan timnya.

Permainan dari anak didiknya disebut sangat baik karena mereka tidak kenal lelah mengejar ketinggalan dari tuan rumah. Bhayangkara FC U-18 memang sempat unggul terlebih dulu lewat gol M Izulhak Mochtar pada menit ke-9.

"Luar biasa permainan anak-anak pada pertandingan hari ini. Kami berhasil melakukan epic comeback yang luar biasa. Kami apresiasi penampilan para pemain," kata Ilham usai laga.

Meskipun berhasil mempertahankan kemenangan, Ilham mengatakan tidak ingin terlena dengan hasil ini. Dia dan pemain-pemainnya langsung fokus menatap pertandingan Elite Pro Academy selanjutnya.

"Kami sudah harus fokus ke pertandingan selanjutnya karena kompetisi ini masih panjang. Kami tidak boleh terlena karena justru bisa jadi bumerang," lanjutnya. 

Sekadar mengingatkan, Barito Putera U-18 sebelum pertandingan ini berhasil menekuk Bhayangkara FC U-18 dengan skor 5-0 pada Sabtu (22/6/19) kemarin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%