Liga Italia

Massimiliano Allegri Merasa Terkhianati oleh Keputusan 'Arogan' Juventus

Minggu, 23 Juni 2019 20:56 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
© Tullio M. Puglia/Getty Images
Massimiliano Allegri merasa terkhianati oleh keputusan 'arogan' Juventus yang membuatnya harus hengkang dari Turin Copyright: © Tullio M. Puglia/Getty Images
Massimiliano Allegri merasa terkhianati oleh keputusan 'arogan' Juventus yang membuatnya harus hengkang dari Turin

INDOSPORT.COM - Pelatih Legendaris Italia, Giovanni Galeone, mengungkapkan bahwa Massimiliano Allegri merasa terkhianati oleh keputusan Juventus yang menurutnya arogan setelah rekan seprofesinya tersebut mampu membawa Bianconeri kepada kesuksesan.

Seperti yang dilaporkan Football Italia, Galeone mengatakan bahwa saat Allegri merasa terkhianati dan dibuat kecewa oleh  keputusan presiden Juventus, Andrea Agnelli, saat mereka berbincang-bincang bersama pelatih anyar AC Milan, Marco Giampaolo, kala makan siang.

"(Max) Allegri benar-benar kesal dan merasa dikhianati oleh Juventus. Dia sangat dikecewakan oleh Presiden Andrea Agnelli, ”kata Galeone kepada surat kabar Il Fatto Quotidiano.

Giovanni Galeone sendiri memang pernah menyarankan Massimiliano Allegri untuk meninggalkan Juventus sejak lama. Namun, kenyataannya malah pria 51 tahun tersebut harus kehilangan kursi kepelatihannya.

Hal tersebut membuat Giovanni Galeone menyebut bahwa Juventus memang klub arogan mengingat hubungan antara dirinya dan Bianconeri sudah buruk sejak tahun 1958.

"Saya sudah menasihatinya untuk meninggalkan Juventus selama bertahun-tahun. Saya punya masalah dengan Juve sejak 1958. Mereka sombong dan bertindak seperti mereka memiliki segalanya," tambahnya.

Massimiliano Allegri sebelumnya memang dikabarkan akan tetap melatih Juventus meski gagal di kompetisi Eropa. Namun kabar tersebut terpatahkan seusai pertemuannya dengan Andrea Agnelli yang membuatnya harus kehilangan kursi kepelatihan yang sekarang diisi oleh Maurizio Sarri.