Liga Indonesia

Persebaya Bisa Amankan Poin Penuh dari Markas Borneo FC, Asalkan...

Minggu, 23 Juni 2019 15:50 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Pertandingan Borneo FC vs Persebaya Surabaya. Copyright: © INDOSPORT
Pertandingan Borneo FC vs Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya saat ini tengah mempersiapkan diri untuk meladeni Borneo FC dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (23/6/19). Harapan dan doa mengiringi mereka supaya bisa menang dalam pertandingan nanti.

Harapan itu disampaikan salah satu legenda Persebaya, Uston Nawawi, Minggu (23/6/19) pagi. Kemenangan menjadi harapan terbesar mantan gelandang top era 2000-an itu terhadap mantan klubnya.

Tentunya untuk bisa memetik poin atas Borneo FC di Stadion Segiri ada syaratnya. Menurut Uston, permainan Persebaya sewaktu menjamu Madura United di ajang Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 kemarin patut dipertahankan.

"Kemarin permainan Persebaya sudah bagus saat melawan Madura United, terutama babak kedua," kata peraih gelar juara Liga Indonesia Bank Mandiri (LIBM) 2004 ini kepada INDOSPORT, Minggu (23/6/19). 

"Persoalannya adalah, tidak cukup bermain bagus tanpa hasil optimal. Maka dari itu, Persebaya harus bisa mencuri tiga poin dalam partai tandang nanti," imbuhnya. 

Sementara itu, disinggung soal bagaimana permainan Amido Balde serta kans pemain itu diturunkan di pertandingan malam ini, Uston Nawawi enggan untuk berkomentar banyak. Dia malah mempersilakan publik untuk menilai sendiri. 

"Kalau soal Amido Balde jangan ditanya karena saya tidak bisa memberi komentar. Saya rasa Anda juga tahu bagaimana penampilan dia kemarin," tutupnya.