Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1 2019: Borneo FC vs Persebaya di Vidio.com

Minggu, 23 Juni 2019 11:15 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Berikut link live streaming Liga 1 2019 antara Borneo FC vs Persebaya. Copyright: © INDOSPORT
Berikut link live streaming Liga 1 2019 antara Borneo FC vs Persebaya.

INDOSPORT.COM - Pekan kelima Liga 1 2019, Persebaya akan menjalani laga tandang melawan Borneo FC di Stadion Segiri, Minggu (23/6/19)  hari ini pukul 18.30 WIB. Berikut link live streaming-nya.

Persebaya harus benar-benar serius jika ingin mengamankan kemenangan. Pasalnya, performa Bajul Ijo sepanjang musim ini kian lama semakin memprihatinkan.

Dalam tiga pertandingan awal musim, pasukan Djajang Nurdjaman masih belum meraih kemenangan. Mereka saat ini berada di zona degradasi dengan raihan dua poin saja.

Hal ini memaksa Ruben Sanadi dkk. harus sigap melawan Borneo FC jika tidak mau ketinggalan jauh dari para pesaingnya. Kabarnya, Djajnur akan menurunkan beberapa pemain andalan seperti Hansamu Yama, Irfan Jaya, Osvaldo Haay, dan Rachmat Irianto.

Sementara, kubu Borneo FC masih lebih baik. Dalam tiga pertandingan terakhir Pesut Etam berhasil menang, kalah, dan seri masing-masing satu kali. Hal ini pun membuat mereka berada di posisi ke-11 klasemen sementara.

Bertanding di laga kandang tentu akan membuat Borneo FC jauh lebih diuntungkan. Laga ini sendiri nampaknya akan didominasi dukungan Pusamania (fans Borneo FC).

Skuat Roberto Mario Carlos Gomez tentu tak ingin mempermalukan anak asuh di hadapan pendukung sendiri. Mereka disebut akan menurunkan pemain utama seperti Diego Michiels, Wildansyah, dan Javlon Guseynov.

Untuk menyaksikan pertandingan Liga 1 2019 antara Borneo FC versus Persebaya Surabaya bisa Anda saksikan secara langsung melalui link live streaming berikut ini.

1. Vidio.com (Klik di sini)

Peringatan!

  • INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.
  • Jadwal sewaktu-waktu bisa berubah.
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%