Bola Internasional

PSM Makassar Beri Isyarat Ubah Line Up, Eero Markkanen Bisa Jadi Starter

Minggu, 23 Juni 2019 05:55 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Abdurrahman Ranala
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Eero Markkanen duel dengan beberapa pemain Lao Toyota Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Eero Markkanen duel dengan beberapa pemain Lao Toyota

INDOSPORT.COM - Tim Juku Eja mulai berbenah pasca ditekuk 1-0 Becamex Binh Duong di leg pertama semifinal Piala AFC 2019 Zona ASEAN. Sang pelatih Darije Kalezic tak menampik soal adanya perubahan line up.

Darije menyatakan itu usai memimpin latihan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta hari ini. Menurut dia, setelah melakukan evaluasi, tim pelatih mulai memikirkan untuk merotasi atau mengubah komposisi atau pun formasi pada leg kedua nanti. 

"Kami bicara satu sama lain tentang mana yang baik maupun yang tidak baik. Kita juga bicara apa yang perlu kita lakukan nanti. Jadi kemungkinan besar akan ada yang kita ubah," ujar mantan pelatih Jong PSV Eindhoven, Sabtu (22/06/19).

Merujuk pada pertandingan sebelumnya, PSM Makassar diprediksi akan menurunkan striker jangkungnya, Eero Markkanen. 

Ya, pada laga melawan Becamex, pencetak lima gol di ajang Piala AFC ini lebih banyak duduk di bangku cadangan ketimbang turun membantu lini depan Pasukan Ramang. Eero baru masuk pada menit ke-84 menggantikan Rizky Pellu saat timnya sudah ketinggalan satu gol dari tuan rumah.

Eero sendiri diketahui saat itu masih mengalami masalah dengan cedera pinggangnya. Namun di pertandingan lwg kedua nanti, Darije mengaku sudah siap menurunkan striker Timnas Finlandia tersebut.

"Eero sudah siap bermain 90 menit. Kalau Ferdinand sepertinya belum bisa main full," ujarnya.