Liga Indonesia

Susunan Pemain Pertandingan Liga 1 2019 Borneo FC vs Persebaya Surabaya: Amido Balde Cadangan

Minggu, 23 Juni 2019 18:00 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Prediksi Borneo FC vs Persebaya Surabaya. Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Borneo FC vs Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Berikut susunan pemain pertandingan Liga 1 2019 yang mempertemukan Borneo FC vs Persebaya Surabaya, Minggu (23/06/19) malam.

Pertemuan Borneo FC vs Persebaya Surabaya yang akan dimainkan pukul 18.30 WIB di Stadion Segiri, Samarinda ini akan menyajikan permainan yang sangat sengit.

Persebaya harus benar-benar serius jika ingin mengamankan kemenangan. Pasalnya, performa Bajul Ijo sepanjang musim ini kian lama semakin memprihatinkan.

Benar saja, Persebaya tetap mengandalkan kapten tim Ruben Sanadi untuk menggerakkan serangan dari sisi kiri pertahanan. Sementara itu, Damian Lizio masih dipercaya oleh Djadjang Nurdjaman.

Sementara Amido Balde tak tampak pada susunan pemain Persebaya pada pertandingan Liga 1 2019 ini. Djanur lebih memilih trio lini serang diisi oleh Oktafianus Fernando, Manucheckhr Jalilov dan Osvaldo Haay.

Borneo FC tidak ingin malu di kandang sendiri, benar saja para pemain unggulan seperti Diego Michiels kembali dipercaya memegang ban kapten dan bermain sejak menit pertama. 

Tidak hanya itu, para gelandang kreatif seperti Asri Akbar dan Renan Silva, Terens Puhiri dan Ambrizal Umanailo dipercaya untuk melayani Matias Conti yang dimainkan sebagai striker tunggal malam hari ini.

Susunan Pemain Borneo FC vs Persebaya Surabaya:

© INDOSPORT
Pemain Persebaya Surabaya, Manuchehr Jalilov Copyright: INDOSPORTPemain Persebaya Surabaya, Manuchehr Jalilov

Borneo FC: Nadeo Argawinata; Diego Michiels, Wildansyah, Javlon Guseynov, Abdul Rachman; Asri Akbar, Wahyudi Hamisi, Renan Silva, Terens Puhiri, Ambrizal Umanailo; Matias Conti

Persebaya Surabaya: Miswar Saputra; Novan Sasongko, Mokhamad Syaifuddin, Hansamu Yama, Ruben Sanadi; Muhammad Hidayat, Misbakus Solikin, Damian Lizio; Oktafianus Fernando, Manuchekhr Jalilov, Osvaldo Haay