Bola Internasional

Melihat Peluang Ezra Walian untuk Dapatkan Kontrak Baru di Almere City

Minggu, 23 Juni 2019 16:40 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Ezra Walian Almere City. Copyright: © INDOSPORT
Ezra Walian Almere City.

INDOSPORT.COM - Ezra Walian, yang juga dirumorkan bermain di Liga 1 2019, sedang berada di persimpangan karier sepak bolanya di Belanda. Klub aslinya, Almere City belum juga memberi kejelasan untuk Ezra.

Ya, Ezra Walian memang baru saja didepak oleh RKC Waalwijk usai klub memastikan satu tiket promosi ke kasta tertinggi sepak bola Belanda, Eredivisie 2019/20.

Dalam laman resmi klub, RKC Waalwijk mengungkapkan bahwa status Ezra Walian tak akan bermain untuk mereka di Eredivisie musim depan.

Dibuang oleh RKC Waalwijk, bukan berarti sang pemain sudah tak terikat dengan klub manapun. Dia masih terikat kontrak dengan klub aslinya, Almere City yang memang hanya meminjamkan Ezra ke RKC Waalwijk.

Yang sangat disayangkan adalah kontrak Ezra Walian di Almere City. Kontraknya itu akan segera berakhir per hari Minggu (30/06/19) pekan depan. Dan setelah itu dirinya akan tanpa klub.

Ezra Walian bisa saja dipertahankan oleh Almere City jika pihak klub memang kepincut dengan penampilannya selama di RKC Waalwijk yang promosi ke Eredivisie 2019/20. Namun apa yang terjadi dengan Almere City menjelaskan semuanya.

INDOSPORT pun telah merangkum tanda-tanda yang makin jelas di Almere City, yang membuat Ezra Walian segera tanpa klub musim depan. Akankah gabung Persija Jakarta?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%