In-depth

Skenario Kelanjutan Karier Ezra Walian, Tak Perlu Gabung Persija Jakarta

Minggu, 23 Juni 2019 14:14 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Pictobank/Getty Images/INDOSPORT
Kelanjutan karier Ezra Walian, bertahan di Liga Belanda atau main di Liga 1 2019 bersama Persija Jakarta. (Foto: Pictobank/Getty Images/INDOSPORT) Copyright: © Pictobank/Getty Images/INDOSPORT
Kelanjutan karier Ezra Walian, bertahan di Liga Belanda atau main di Liga 1 2019 bersama Persija Jakarta. (Foto: Pictobank/Getty Images/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM - Dibuang RKC Waalwijk dan terancam tanpa klub di Belanda, apakah Ezra Walian sudah waktunya untuk main di Liga 1 2019 dan gabung Persija Jakarta?

Ezra Walian baru saja dipastikan tidak lagi memperkuat RKC Waalwijk dan terancam akan tanpa klub jelang kompetisi tertinggi sepak bola Belanda, Eredivisie 2019/20 dimulai.

Ya, dalam Situs resmi klub sepak bola RKC Waalwijk menyatakan bahwa pemain yang sedang diincar oleh Persija Jakarta itu dipastikan akan hengkang.

Dalam kolom informasi transfer RKC musim panas ini, nama Ezra telah tercantum dengan status ‘vertrokken’ atau meninggalkan klub. 

Selain itu, namanya tak ada dalam daftar skuat senior RKC yang akan berkiprah di kasta tertinggi liga sepak bola Belanda musim depan.

Pemain Timnas Indonesia U-23 yang berstatus sebagai pemain pinjaman ini disebut-sebut akan kembali ke klub asalnya, Almere City FC.

Namun, Almere City juga belum memberi kepastian untuk masa depan Ezra Walian. Pasalnya, striker berusia 21 tahun itu kontraknya di Almere City juga akan berakhir pada 30 Juni 2019 mendatang.

Beberapa rumor yang beredar di sepak bola Indonesia, Ezra berpeluang untuk gabung Persija Jakarta di paruh kedua Liga 1 2019 ini.

Lantas, keputusan seperti apa yang lebih baik diambil oleh Ezra Walian? Apakah bermain untuk Persija Jakarta di Liga 1 2019 atau rela kembali berlaga di kompetisi kasta kedua sepak bola Belanda?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%