Liga Italia

Wanda Nara Bantah Sudah Dibocori Conte soal Masa Depan Icardi di Inter Milan

Minggu, 23 Juni 2019 21:04 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© CalcioMercato.com
Wanda Nara bantah sudah dibocori Antonio Conte tentang masa depan Mauro Icardi di Inter Milan. Copyright: © CalcioMercato.com
Wanda Nara bantah sudah dibocori Antonio Conte tentang masa depan Mauro Icardi di Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Wanda Nara membantah rumor yang menyatakan dirinya telah mendapat bocoran dari Antonio Conte terkait kelanjutan karier Mauro Icardi di Inter Milan. 

Beberapa hari lalu, portal berita Corriere dello Sport melaporkan bahwa istri sekaligus agen Mauro Icardi, Wanda Nara, berbicara dengan Conte soal kelanjutan karier sang pemain di Giuseppe Meazza. 

Laporan itu juga menjelaskan, pemain Argentina tersebut akan tetap mengikuti latihan pramusim meski ada rumor yang menyebut dirinya akan dicoret dari skuat Conte. 

Namun, Wanda Nara membantah pemberitaan tersebut. Ia mengaku belum ada pembicaraan antara dirinya dengan Conte dan manajemen Inter Milan terkait Icardi.

"Banyak sekali pihak yang membuat berita palsu soal Mauro Icardi. Padahal hingga saat ini saya belum berkomunikasi dengan Conte dan jajarannya," ujar Wanda, dilansir dari laman berita sepak bola Football Italia

"Saya lelah dengan kebohongan besar yang dibuat media," lanjutnya saat menanggapi maraknya pemberitaan publik terkait masa depan suaminya bersama Nerazzurri.

Kabar pemecatan Icardi akhir-akhir ini memang ramai diperbincangkan. Conte yang berniat memperkuat skuat untuk musim depan bermaksud menukar Icardi dengan striker klub sepak bola Juventus, Paulo Dybala. 

Selain itu, Inter Milan kabarnya juga tengah mengincar bintang Kroasia yang membela klub Eintracht Frankfurt, Ante Rebic.