Bola Internasional

Wonderkid Asal Indonesia di Italia Promosikan Kompetisi Futsal Cucu Habibie

Minggu, 23 Juni 2019 13:25 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Indra Citra Sena
© instagram.com/emireranoto
Wonderkid Indonesia, Emir Eranoto mempromosikan kompetisi Habibie Futsal Cup Jakarta. Copyright: © instagram.com/emireranoto
Wonderkid Indonesia, Emir Eranoto mempromosikan kompetisi Habibie Futsal Cup Jakarta.

INDOSPORT.COM - Wonderkid Indonesia, Emir Eranoto, baru-baru ini memulai karier sepak bola di Italia. Belakangan dia diketahui mempromosikan kompetisi futsal Indonesia.

Akun Instagram pribadinya baru-baru ini mengunggah story tentang kompetisi futsal yang akan berlangsung di Indonesia bertajuk Habibie Futsal Cup Jakarta.

Emir sendiri mengunggah postingan itu untuk mengenalkan kompetisi futsal yang akan diselenggarakan di Jakarta dalam waktu dekat ini. Dilansir akun instagram Habibie Futsal Cup terdapat unggahan berupa pesan akan segera dimulai.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Habibie Futsal Cup (@habibiefutsalcup) pada

Pesepak bola yang pernah diklaim Malaysia ini sepertinya cukup antusias mendukung kelangsungan kompetisi futsal di Indonesia nantinya.

Meski kini berada di Italia, Emir tidak pernah lupa dengan tanah kelahirannya. Dalam salah satu unggahan, pemain yang sempat menjadi kapten klub Italia, ISM Academy, ini bahkan sempat mengunggah foto bendera merah putih.

Selain nasionalismenya yang tinggi, Emir rupanya juga memiliki kemampuan mumpuni hingga bisa bersaing di sepak bola Italia. Kabarnya Emir akan hijrah ke klub kasta keenam Liga Italia, San Marco Juventina.

Sepak terjangnya di Italia nampak menunjukan bahwa kualitas pemain asal Indonesia bisa menapaki dan bersaing di kompetisi sepak bola Eropa.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%