Liga Indonesia

2 Pemain Persija Jakarta Berlatih Bersama Legenda Bayern Munchen

Senin, 24 Juni 2019 19:37 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Persija masih belum memberikan hasil baik di Liga 1 2019. Pemain Persija Jakarta dapat kesempatan berlatih bareng legenda Manchester City, Martin Demichelis. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Persija masih belum memberikan hasil baik di Liga 1 2019. Pemain Persija Jakarta dapat kesempatan berlatih bareng legenda Manchester City, Martin Demichelis.

INDOSPORT.COM - Liga 1 2019 belum memberikan hasil bagus bagi Persija Jakarta. Meski begitu, kedua pemain Persija mendapat kesempatan berlatih bersama mantan pemain Bayern Munchen.

Salah satu pemain Macan Kemayoran, Sandi Sute baru-baru ini mengunggah momen langka itu bersama rekannya, Rezaldi Hehanussa melalui akun Instagram pribadinya.

Kedua pemain Persija itu mendapat kesempatan bertemu dengan Martin Demichelis, mantan pemain yang pernah berkarier bersama Manchester City dan Bayern Munchen.

Interaksi antara dua pemain ini rupanya salah satu kegiatan program Allianz Explorer Camp 2019 Minggu (23/06/19) sore lalu. Program ini sendiri bertujuan untuk menyeleksi putra atau putri Indonesia berusia 14-16 tahun untuk bisa berlatih sepak bola di Jerman dan Singapura.

Tidak hanya menyeleksi, Sandi Sute dan Rezaldi bahkan berkesempatan memimpin latihan bersama atau coaching clinic terhadap para peserta kala itu.

Sandi menambahkan dalam keterangannya, bisa bertemu dan berinteraksi bersama Demichelis merupakan pengalaman yang luar biasa.

Interaksi bersama eks pemain Timnas Prancis ini nampaknya bisa menjadi ilmu bagi Persija yang sama sekali belum meraih kemenangan di empat pertandingan Liga 1 2019. Pasalnya, skuat Julio Banuelos Saez baru dua kali kalah dan dua kali seri.

Hasil ini pun membuat mereka berada di posisi 15 klasemen Liga 1 2019 sementara dengan torehan 2 poin. Posisi ini pun cukup dekat dengan zona degradasi sehingga belum aman.

Pengalaman yang didapat Sandi Sute dan Rezaldi Hehanusa ini harapannya bisa membantu perkembangan Persija Jakarta di kompetisi kasta teratas sepak bola Indonesia musim ini.