Liga Indonesia

Terungkap! Ini Alasan Febri Hariyadi Absen di Laga Persib vs Madura United

Senin, 24 Juni 2019 08:53 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi tidak masuk dalam daftar susunan pemain saat laga Shopee Liga 1 2019 menghadapi Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (23/06/19).

Sebelumnya, pemain sepak bola yang akrab disapa Bow tersebut selalu masuk dalam starting eleven dan pada pertandingan kandang menghadapi PS Tira Persikabo, tampil sebagai pemain pengganti, usai kembali dari Timnas Indonesia.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts memberikan penjelasan, mengenai tidak adanya nama Febri dalam daftar susunan pemain menghadapi Madura United. Menurutnya, pemain sepak bola jebolan Diklat Persib itu terpaksa diistirahatkan, karena mengalami cedera.

"Febri mengalami cedera ringan. Cedera di bagian hamstring," kata Robert Rene Alberts pada awak media berita olahraga seusai pertandingan.

Sementara itu, pada pertandingan yang berakhir imbang 1-1 tersebut, tim kebanggaan Bobotoh ini juga kehilangan striker andalannya, Ezechiel N'Douassel pada menit 84. Pemain sepak bola asal Chad mengalami dislokasi dibagian bahunya.

Pencetak gol tunggal Persib ke gawang Madura United tersebut ditarik keluar digantikan Henhen Herdiana dan langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Robert Alberts, belum bisa memastikan apakah Ezechiel bisa diturunkan atau tidak, pada pertandingan selanjutnya Persib Bandung menghadapi Bhayangkara FC di Liga 1 2019. Pasalnya, ia akan memantau kondisi pemain asal Chad tersebut selama satu pekan ini.