Liga Indonesia

Dibawa ke Rumah Sakit, Ini Kondisi Terakhir Ezechiel N'Douassel

Minggu, 23 Juni 2019 20:44 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Tim medis menandu striker Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel saat pertandingan menghadapi Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (23/06/2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Tim medis menandu striker Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel saat pertandingan menghadapi Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (23/06/2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Ezechiel N'Douassel menjadi satu-satunya pencetak gol tim Persib Bandung, pada pertandingan kandang Liga 1 2019 menghadapi Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (23/06/19). Namun Ezechiel mengalami cedera bahu usai mencetak gol dan dibawa ke rumah sakit.

Tak lama setelah mencetak gol melalui tendangan penalti, pemain asal Chad ini terpaksa ditarik keluar pada menit 84 dan digantikan oleh Henhen Herdiana. Karena, tidak bisa melanjutkan pertandingan, setelah berbenturan dengan pemain Madura United. 

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts menuturkan Ezechiel terpaksa ditarik keluar, karena mengalami masalah di bagian bahu dan langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. 

"Dislokasi bahu, tidak berada di posisi yang sebenarnya dan dia sedang menuju rumah sakit untuk menempatkannya lagi di posisinya. Bersama dokter dan fisioterapi sedang menuju rumah sakit untuk melakukan x-ray," ucap Robert Alberts seusai pertandingan. 

Kondisi tersebut, membuat Persib terancam kehilangan Ezechiel di pertandingan selanjutnya menghadapi Bhayangkara FC, Minggu (30/06/2019). 

Menurut pelatih yang sempat menangani PSM Makassar ini, pihaknya berharap kondisi Ezechiel bisa segera pulih. Pasalnya, peran Eze di tim kebanggaan Bobotoh sangat penting. 

"Tapi kita lihat dulu dalam latihan sepekan ke depan. Kehilangan Ezechiel memberikan dampak yang besar karena dia satu-satunya striker murni yang Persib miliki," tegasnya.