Liga Indonesia

Diubah Lagi, Ini Tanggal Laga Bhayangkara FC vs Persela Lamongan di Liga 1

Senin, 24 Juni 2019 16:39 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Lanjar Wiratri
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
PSS vs Bhayangkara FC Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
PSS vs Bhayangkara FC

INDOSPORT.COM - Terkait Laga Bhayangkara FC vs Persela Lamongan yang sempat tertunda, PT Liga Indonesia Baru (LIB) kembali mengirimkan jadwal baru untuk pertandingan tunda pekan keempat Shopee Liga 1. Jadwal tersebut sudah diterima oleh manajemen klub berjuluk The Guardian tersebut. 

Tertulis dalam surat tersebut bahwa tanggal penyelenggaraan laga Bhayangkara FC melawan Persela Lamongan dimajukan menjadi 26 Juni 2019 di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat.

"Iya benar (tanggal mainnya dimajukan), kami dapat surat baru lagi dari PT LIB terkait dengan laga Bhayangkara FC melawan Persela Lamongan. Jadi pertandingan itu akan digelar pada 26 Juni 2019," ujar AKBP Sumardji selaku Manajer Bhayangkara FC, Senin (24/06/19).

Jika sesuai dengan jadwal awal, laga tersebut sudah digelar pada 17 Juni 2019 lalu, namun laga itu diminta oleh PSSI untuk ditunda karena ada pertandingan Timnas Indonesia kala itu.

Akhirnya, PT LIB memindahkan pertandingan pada 14-17 Juni 2019 ke 27-28 Agustus 2019. Namun, jadwal kembali diubah sehingga pekan keempat Liga 1 digelar dalam waktu dekat ini. 

"Ya mau bagaimana lagi? kami mau tidak mau harus menerima jadwal pertandingan terbaru ini," tambah Sumardji.

"Karena kondisinya memang seperti ini ya," tutupnya.

Selang setelah empat hari bertemu Persela Lamongan, skuat asuhan Angel Alfredo Vera akan langsung menghadapi Persib Bandung pada Minggu (30/06/19). Sejauh ini belum diinformasikan stadion mana yang akan menjadi tempat untuk laga tersebut.