Bola Internasional

Hasil Piala Afrika 2019: Gol Bunuh Diri Menangkan Maroko Atas Namibia

Senin, 24 Juni 2019 00:04 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Prediksi Maroko vs Namibia Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Maroko vs Namibia

INDOSPORT.COM - Maroko meraih kemenangan atas Namibia di Grup D Piala Afrika 2019. Gol bunuh diri menjadi gol kemenangan bagi Maroko. 

Kompetisi sepak bola Piala Afrika 2019 kembali berlanjut, Minggu (23/06/19) malam WIB. Salah satu pertandingan yang berlangsung adalah Maroko vs Namibia. 

Pertandingan ini berlangsung di Al-Salam Stadium, Cairo, Mesir. Maroko yang diperkuat pemain bintang seperti Medhi Benatia, Achraf Hakimi, dan Hakim Ziyech, lebih diunggulkan dalam laga ini. 

Akan tetapi, Namibia ternyata memberikan perlawanan kepada Maroko sehingga kedua tim bermain imbang 0-0 di babak pertama. Di babak kedua, Maroko dan Namibia belum juga berhasil mencetak gol. 

Hingga akhirnya pada menit ke-89, Itamunua Keimuine mencetak gol bunuh diri. Gol ini menjadi gol kemenangan bagi Maroko yang berhasil meraih tiga poin. 

Maroko sangat butuh poin ini karena Hakim Ziyech dkk akan bersaing dengan negara kuat seperti Pantai Gading dan Afrika Selatan di Grup D Piala Afrika 2019. 

Susunan Pemain

Maroko (4-2-3-1)

Y. Bounou; N.Dirar, M.Benatia, R.Saiss, A.Hakimi; M.Bourabia, Y.Ait Bennasser; H.Ziyech, M.Boussofa, N.Amrabat; Y.En-Nesyri 

Namibia (4-4-2) 

L.Kazapua; R.Hanamub, D.Hoaseb, R.Nyambe, L.Horaeb; D.Hotto, M.Starke, R.Ketjijere, P.Shitembi; P.Shalulile, A.Iimbondi 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%