Liga Indonesia

Ini Jawaban Mengejutkan CEO PSS Sleman soal Penginapan Memprihatinkan

Senin, 24 Juni 2019 13:57 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Kondisi prihatin pemain PSS Sleman U-16 dan U18 tinggal di Jakarta dengan rumah kecil diisi 40 orang lebih. Pict by Twitter/@babarsari1976

INDOSPORT.COM – Para pemain PSS U-16 dan U-16 yang mengikuti kompetisi Elite Pro Academy dikabarkan mendapat nasib kurang beruntung ketika tandang menghadapi Persija Jakarta pada Sabtu dan Minggu, 22-23 Juni 2019.

Bukan perkara hasil yang didapat oleh Elang Jawa muda, namun para pemain muda ini harus menginap di tempat yang kurang layak sebagai tim tamu. Mereka nampak berisitirahat di tempat seperti kontrakan bertingkat dengan ruang tamu disulap menjadi sebuah kamar untuk melepas lelah.

Rumah berwarna biru hitam yang berlantai dua ini bahkan nampak tak cukup untuk parkir mobil berukuran besar, rumah tersebut justru seperti kos-kosan dengan satu pintu utama dan satu pintu samping. Tas dan perlengkapan para pemain pun jadi satu dengan para pesepak bola muda ini tidur.

CEO PSS Viola Kurniawati bahkan mengaku tidak tahu tentang kejadian tersebut. “Saya belum tahu karena belum ada laporan,” ujarnya saat coba dikonfimasi oleh portal berita olahraga INDOSPORT pada Senin (24/6/2019).

“Kemarin di Sawangan ketika nonton pertandingan, semua pemain dan official saya tanya ada problem apa tidak ada yang menyampaikan apa-apa ke saya,” imbuh wanita yang mengawali karir mengurus sepak bola di Persija ini.

Memang sudah tak sepatutnya rombongan pemain muda yang merupakan bibit-bibit emas PSS di masa depan mendapat penginapan seperti itu. Bahkan para suporter klub promosi asal Daerah Istimewa Yogyakarta ini mengungkapkan kekecewaannya di akun Instagram klub.

Sebuah pelajaran besar bagi klub manapun untuk lebih memperhatikan para pemain mudanya supaya tumbuh menjadi pesepak bola profesional dengan fasilitas yang layak.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%