Bola Internasional

Pelatih PSM Makassar Anggap Pemain Becamex Binh Duong Biasa Saja

Senin, 24 Juni 2019 15:44 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Lanjar Wiratri
© Media AFC
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic pada jumpa pers jelang AFC Cup melawan PSM Makassar di Hotel Lor-in Sentul, Senin (29-04-2019). Foto: Media AFC Copyright: © Media AFC
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic pada jumpa pers jelang AFC Cup melawan PSM Makassar di Hotel Lor-in Sentul, Senin (29-04-2019). Foto: Media AFC

INDOSPORT.COM - Meski takluk pada leg pertama, pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, menilai tidak ada satupun pemain Becamex Binh Duong yang memiliki kemampuan spesial. Ia menyebut pemain wakil Vietnam tersebut biasa saja.

Menurut mantan arsitek Jong PSV ini, anak asuhnya tidak perlu memberi pengawalan khusus kepada satu atau dua pemain Becamex Binh Duong pada leg kedua nanti.

"Pertandingan pertama menunjukkan bahwa kami tidak perlu memberikan perhatian khusus kepada satu pun pemain Becamex," tutur Darije Kalezic, Selasa (24/06/19).

Darije berujar, anak asuhnya telah bermain sangat solid namun tidak dinaungi faktor keberuntungan sehingga takluk 0-1 di akhir pertandingan.

"Normalnya pertandingan yang seimbang berakhir dengan skor 0-0. Tidak mudah bagi klub Indonesia memberikan performa terbaik melawan klub papan atas Vietnam," pungkasnya.

PSM Makassar akan menjamu Becamex Binh Duong pada leg kedua semifinal Piala AFC 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Rabu (26/06/19).
 

1