Bola Internasional

Red Gank Ajak Jakmania dan Bobotoh Dukung PSM di Piala AFC 2019

Senin, 24 Juni 2019 09:21 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Media PSM
Suasana latihan pemain PSM Makassar jelang laga menghadapi Becamex Binh Duong. Copyright: © Media PSM
Suasana latihan pemain PSM Makassar jelang laga menghadapi Becamex Binh Duong.

INDOSPORT.COM - Mewakili Indonesia di Piala AFC 2019, suporter PSM Makassar meminta Bobotoh, Jakmania, dan Kabo Mania memberi dukungan langsung ke Stadion Pakansari.

Kelompok suporter PSM Makassar, Red Gank, punya banyak cara mendukung klub kesayangannya pada leg kedua semifinal Piala AFC 2018 zona Asia Tenggara melawan Becamex Binh Duong di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Rabu (26/06/19).

Selain mengirim langsung anggotanya ke Bogor, Red Gank secara terbuka mengajak kelompok suporter klub lain untuk memadati stadion pada pertandingan nanti.

"Saat ini kami juga mengajak suporter yang ada di sekitar Pakansari dan Jabodetabek," ujar Presiden Red Gank, Sul Dg. Kulle, saat dihubungi Minggu (23/06/19) malam.

Undangan terbuka pun dikirim Red Gank melalui cuitan di akun twitternya @RedGank_PSM. Bahkan tidak tanggung-tanggung, mereka juga akan mengunjungi sekretariat beberapa kelompok suporter untuk mengajak secara langsung.

Dalam ajakannya, Red Gank berharap kelompok pendukung yang berada di sekitar Stadion Pakansari (Jakmania, Bobotoh, Kabo Mania) ikut langsung menonton, dan mendukung satu-satunya perwakilan Indonesia yang tersisa di Piala AFC 2019, menuju partai puncak.

Red Gank sendiri sejatinya akan memberangkatkan kurang lebih 80 orang suporternya. Namun, sekitar 50 diantaranya harus batal berangkat akibat tidak kebagian tiket.

Sekadar informasi, PSM Makassar sendiri wajib meraih kemenangan dengan selisih dua gol saat menghadapi Becamex Binh Duong. Pasalnya dalam laga leg pertama semifinal Piala AFC 2019 zona Asia Tenggara, mereka kalah tipis 0-1.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%