Liga Indonesia

Sempat Tertunda, Ini Jadwal Pertandingan Pekan Keempat Liga 1 2019

Senin, 24 Juni 2019 13:04 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Logo Kompetisi Liga 1 2019 Copyright: © INDOSPORT
Logo Kompetisi Liga 1 2019

INDOSPORT.COM – Kompetisi Shopee Liga 1 2019 telah memasuki pekan kelima, namun secara hitungan baru dipertandingan sebanyak empat pertandingan setiap tim karena pekan keempat sempat ditunda karena berbenturan dengan jadwal Timnas Indonesia yang melakoni laga uji coba internasional.

Bali United untuk sementara menjadi pemuncak klasemen setelah berhasil menaklukkan PSIS Semarang dengan skor tipis 1-0. Hasil ini membuat Fadil Sausu dkk memperoleh 12 poin dari empat laga alias sapu bersih semua kemenangan.

Sementara pesaing Serdadu Tridatu di posisi kedua yakni Madura United gagal mempertahankan puncak klasemen setelah hanya puas bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Persib Bandung. Hasil tersebut membuat anak asuh Dejan Antonic tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen sementara.

Pekan ini nampaknya Bali United berpeluang memperlebar jarak karena akan bertanding di pekan tunda keempat Shopee Liga 1 2019 yang akan berlangsung pada Rabu (26/6019) melawan Kalteng Putra. Sementara Laskar Sape Kerrab baru akan bertanding melakoni pekan tunda tersebut pada akhir Bulan Juli.

Laga lainnya akan mempertemukan tuan rumah Badak Lampung FC vs PSIS Semarang dan Bhayangkara FC vs Persela Lamongan. Semua partai akan berlangsung pada hari yang sama.

Pada hari Rabu esok, hanya akan mempertandingan tiga pertandingan dari total sembilan pertandingan yang ditunda. Sementara sisanya akan dipertandingkan pada waktu mendatangkan sesuai dengan jadwal yang telah dirilis oleh PT. Liga Indonesia Baru (LIB).

Berikut jadwal pertandingan pekan keempat tunda Shopee Liga 1 2019 yang akan berlangsung pada Hari Rabu (26/06/19):

-Badak Lampung FC vs PSIS Semarang 15.30 WIB

-Kalteng Putra vs Bali United 15.30

-Bhayangkara FC vs Persela Lamongan 18.30