Bola Internasional

Statistik Para Pemain yang Kembali ke Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri Bakal Kesulitan

Senin, 24 Juni 2019 18:03 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© http://lechia.pl
Romario Balde, pesaing serius Egy Maulana Vikri di skuat utama Lechia Gdansk. (Foto: http://lechia.pl) Copyright: © http://lechia.pl
Romario Balde, pesaing serius Egy Maulana Vikri di skuat utama Lechia Gdansk. (Foto: http://lechia.pl)

INDOSPORT.COM - Lechia Gdansk kedatangan beberapa pemain yang musim lalu dipinjamkan ke klub lain, lantas seperti apakah peluang Egy Maulana Vikri menembus skuat senior?

Meminjamkan para pemain yang kurang mendapat kesempatan tampil di skuat utama ke klub lain memang menjadi hal biasa dilakukan oleh klub-klub Eropa, termasuk Lechia Gdansk.

Berlaga di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Polandia, Esktraklasa, Lechia Gdansk tentu ingin para pemain terbaik mengisi skuatnya. Pasalnya, lawan-lawan yang dihadapi juga sangatlah kuat.

Untuk mengatasi perlawanan yang makin kuat dari musim ke musim dari para peserta liga, Lechia Gdansk pun melakukan sejumlah cara. Salah satunya adalah meminjamkan para pemainnya untuk menambah pengalaman.

Namun setelah satu musim berakhir, Lechia Gdansk menyambut kembali para pemain yang mencari jam terbang di klub lain. Segala sesuatunya pun akan kembali dievaluasi, apakah para pemain tersebut bisa memberi sesuatu berdasarkan pengalamannya usai dipinjamkan.

Menurut laporan dari Transfermarkt, Lechia Gdansk akan segera menyambut sebanyak delapan pemain yang akan kembali dari masa pinjaman pada tanggal 30 Juni 2019 mendatang.

Lechia Gdansk juga baru memainkan pertandingan perdana mereka di pra musim, saat ditahan imbang oleh Chojniczanka Chojnice, Sabtu (22/06/19) kemarin.

Baru sekali uji coba dan tentunya akan ada beberapa pertandingan sepanjang pra musim untuk menguji kedalaman skuat, Lechia Gdansk pun akan memberi kesempatan untuk para pemain yang baru kembali dari masa pinjaman.

Dengan beberapa di antaranya bermain di posisi lini serang, peluang Egy Maulana Vikri pun makin mengecil untuk menembus skuat senior Lechia Gdansk musim depan.

Apalagi jika melihat statistik yang dicatat oleh para pemain lini serang semasa dipinjamkan ke klub lain sepanjang musim 2018/19 lalu. Berikut INDOSPORT sudah rangkum untuk Anda.