Bursa Transfer

Takut Direbut Juventus, Manchester City Percepat Langkah Demi Dapatkan Bintang Real Madrid

Senin, 24 Juni 2019 07:27 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Manchester City percepat langkah mereka demi mendapatkan Isco dari Real Madrid sebelum Juventus. Copyright: © INDOSPORT
Manchester City percepat langkah mereka demi mendapatkan Isco dari Real Madrid sebelum Juventus.

INDOSPORT.COM - Manchester City dikabarkan mulai mempercepat langkah mereka untuk mendatangkan pemain Real Madrid, Isco, pada bursa transfer musim panas 2019 ini. Pasalnya, mereka masih bersaing dengan Juventus yang juga mengincar pemain itu.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Marca, Isco memang pernah dikabarkan tidak betah lagi di Real Madrid. Hal tersebut karena ia tidak masuk dalam skema Santiago Solari, pelatih Los Blancos, pada pertengahan 2018/19 yang lalu.

Tampaknya tahun ini akan menjadi jalan bagi gelandang serang berusia 27 tahun tersebut. Pasalnya, Manchester City sepertinya benar-benar berniat untuk memboyongnya ke Liga Primer Inggris seperti dilansir dari situs Caught Offside.

The Citizen memang tengah mencari pemain yang bisa mengisi posisi David Silva yang kabarnya tak ingin memperpanjang kontraknya bersama klub tersebut.

Meski demikian, mereka masih harus bersaing dengan klub raksasa Serie A Italia, Juventus yang juga menaruh minat pada Isco. Dengan kondisi ini, Manchester City dikabarkan siap untuk menyelesaikan kesepakatan dengan Madrid dalam beberapa hari mendatang.

Isco telah membela Real Madrid sejak 2013 yang lalu usai hengkang dari Malaga yang telah ia perkuat selama dua tahun. Bersama Los Blacos, ia telah dimainkan sebanyak 277 pertandingan dan mampu mencetak 48 gol serta 52 assists.

Meski demikian pada 2018/19, performanya terlihat menurun. Ia hanya berhasil menyumbang enam gol dan satu assist dari 37 laga yang ia jalani.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%