Liga Indonesia

Ezechiel Dapat Penalti Saat Persib Lawan Madura United, Ini Tanggapan Dejan Antonic

Senin, 24 Juni 2019 13:07 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Striker Persib Bandung, Ezechiel NDouassel berduel dengan pemain Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (23/06/2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Striker Persib Bandung, Ezechiel NDouassel berduel dengan pemain Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (23/06/2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Striker Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel, berhasil menjebol gawang Madura United melalui tendangan penalti, pada pertandingan lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (23/06/19). Pelatih Madura United, Dejan Antonic pun angkat bicara mengenai penalti yang diberikan ke Ezechiel.

Ketika ditanya mengenai penalti Persib, pelatih Madura United Dejan Antonic justru melempar pertanyaan tersebut kepada pemainnya Asep Berlian. 

Pasalnya, menurut mantan pelatih Persibini, saat kejadian tersebut posisinya berada di pinggir lapangan dan jauh dari gawang, sedangkan Asep berada di lapangan dan berbenturan langsung dengan Eze. 

"Kalau lihat itu, lebih bagus tanya Asep karena dia lebih dekat dibandingkan saya, dia direct sama Ezechiel, wasit yang lihat penalti ya penalti kalau tidak ya tidak," kata Dejan seusai pertandingan yang berakhir imbang 1-1 tersebut. 

Setelah penalti Ezechiel, timnya juga seharusnya mendapatkan penalti, hanya saja pelatih asal Serbia ini tidak ingin membahas lebih jauh mengenai hal tersebut. Karena, wasit yang lebih tahun mengenai kondisi di lapangan dan memiliki wewenang dalam mengambil keputusan. 

"Saya minta maaf abis yang itu ada kesempatan Beto (Alberto Goncalves) yang mau shot cetak gol tapi Jupe (Achmad Jufriyanto) kena bola dan lagi regulasi baru ini benar atau gak, Asep mungkin  bisa kasih info aja, mungkin lebih bagus," pungkasnya. 

Sementara itu, setelah pertandingan menghadapi Persib, Madura United akan langsung fokus menatap laga selanjutnya menghadapi Persebaya Surabaya pada leg kedua babak delapan besar turnamen Piala Indonesia 2019, Kamis (27/06/19).‎