Liga Spanyol

3 Hal yang Bikin Salah Tak Harus Ikuti Saran Eto'o Gabung ke Barcelona

Selasa, 25 Juni 2019 16:10 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Lanjar Wiratri
© (Simon Stacpoole/Offside/Getty Images)
Pemain Liverpool, Mohamed Salah dan Jurgen Klopp (Simon Stacpoole/Offside/Getty Images) Copyright: © (Simon Stacpoole/Offside/Getty Images)
Pemain Liverpool, Mohamed Salah dan Jurgen Klopp (Simon Stacpoole/Offside/Getty Images)

INDOSPORT.COM - Mendapatkan saran dari Samuel Eto'o untuk bergabung dengan Barcelona, Mohamed Salah harus mepertimbangkan tiga hal berikut ini.

Legenda sepak bola Afrika yang juga merupakan mantan pemain Barcelona, Samuel Eto'o baru-baru ini menyarankan Mohamed Salah untuk bergabung dengan mantan klubnya itu.

Eto'o menilai bahwa Salah akan meraih sukses lebih besar jika meninggalkan Liverpool dan bergabung dengan Barcelona, dibandingkan mislannya jika memilih hijrah ke Real Madrid.

Sebagai sebuah saran, tentu tak ada yang salah dari apa yang diutarakan oleh Eto'o. Namun buat Salah, sebelum benar-benar mengikuti saran pria 38 tahun itu, dirinya harus sadara akan fakta-fakta buruk yang mungkin justru berkebalikan dengan penilaian Eto'o.

Apa saj fakta tersebut, berikut INDOSPORT rangkumkan dalam '3 hal yang buat sebaiknya Salah tak ikuti saran Eto'o untuk bergabung ke Barcelona'.