Bursa Transfer

AC Milan Tawarkan 2 Posisi Kepada De Rossi Jika Setuju Bergabung

Selasa, 25 Juni 2019 13:00 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Lanjar Wiratri
© Octavio Passos/Getty Images
Pemain AS Roma, Daniele De Rossi usai mencetak gol  ke gawang Porto di Liga Champions. Foto: Octavio Passos/Getty Images Copyright: © Octavio Passos/Getty Images
Pemain AS Roma, Daniele De Rossi usai mencetak gol ke gawang Porto di Liga Champions. Foto: Octavio Passos/Getty Images

INDOSPORT.COM – Salah satu klub Liga Italia AC Milan saat ini tengah serius mendatangkan gelandang gaek AS Roma Daniele De Rossi. Hal ini dilakukan setelah sang pemain secara tegas menolak klub Liga Amerika dan Liga Argentinya yang coba menghubunginya untuk bergabung.

Dilansir dari Calciomercato, Il Rossoneri menjadi pihak pertama yang melakukan penawaran kepada kapten AS Roma musim lalu. Ia menggantikan peran Francesco Totti dan memiliki jiwa kepemimpinan sebagai seorang pemain senior.

Hal ini mungkin yang membuat klub asuhan Marco Giampaolo sangat ingin memboyong Daniele De Rossi ke San Siro pada bursa transfer musim panas kali ini. Walaupun sudah berumur 35 tahun, pemain yang juga mengawali karier di AS Roma ini tetap menjadi incaran beberapa klub besar.

Bahkan pihak AC Milan sampai menawarkan dua posisi kepada sang pemain, ia mendapat tawaran kontrak sebagai pemain selama satu tahun, setelah itu pada tahun berikutnya akan ditawari posisi sebagai kolaborator teknis untuk membantu kinerja Paolo Maldini sebagai direktur teknik.

Apalagi direktur olahraga AC Milan kini dijabat Frederic Massara yang pernah menjabat posisi yang sama di AS Roma. Kedekatannya dengan Daniele De Rossi nampaknya akan mempermudah negosiasi dengan sang pemain yang juga diincar klub rival sekota mereka yakni Inter Milan.

Sementara itu, pelatih kepala Marco Giampaolo juga telah menyetujui bahwa pemain incarannya akan mendapatkan dua posisi berbeda jika jadi bergabung dengan anak asuhnya mulai musim panas ini.