Liga Italia

Bangun Dinasti untuk Antonio Conte, Inter Milan Berencana Datangkan Wonderkid Prancis

Selasa, 25 Juni 2019 21:36 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Yohanes Ishak
© GETTY IMAGES
Demi membangun dinasti Antonio Conte, Inter Milan selangkah lagi datangkan wonderkid Prancis Copyright: © GETTY IMAGES
Demi membangun dinasti Antonio Conte, Inter Milan selangkah lagi datangkan wonderkid Prancis

INDOSPORT.COM - Inter Milan melalui petinggi klub mereka, Piero Ausilio dan Beppe Marotta, telah mencanangkan program untuk membangun dinasti bagi Antonio Conte baik untuk saat ini dan masa depan. Terakhir, La Beneamata tinggal selangkah lagi mengamankan wonderkid Prancis, Etienne Youte Kinkoue.

Dilansir dari Calciomercato, Inter berada digaris terdepan untuk mendapatkan bek berusia 17 tahun tersebut. Saat ini pemain asal Prancis tersebut tengah membela Troyes. Diyakini Nerazzuri tinggal menyelesaikan persoalan harga dan kontrak untuk Kinkoue.

Etienne Youte Kinkoue sendiri sering disebut sebagai salah satu talenta terbaik Eropa untuk kategori pemain berusia 17 tahun. Pesepak bola kelahiran tahun 2002 tersebut mampu menarik minat klub-klub besar Eropa termasuk Inter Milan karena performanya menjaga jantung pertahanan Prancis U-17.

Keinginan Inter tersebut dimaksudkan sebaga proyek jangka panjang untuk membangun skuat masa depan La Beneamata dalam menghadapi kompetisi domsetik maupun Eropa. Saat ini, anak asuh Antonio Conte didominasi oleh para pemain dengan rataan umur yang tak lagi muda.

Selain Kinkoue, Inter Milan juga mengincar beberapa pemain muda lainnya seperti Mateo Kovacic, Nicolo Barella, Stefano Sensi, Ryan Sessegnon dan Sandro Tonali sebagai investasi dimasa depan. Hal tersebut sejalan dengan misi Antonio Conte yang menginginkan proyek jangka panjang saat memilih Nerazzurri sebagai tempat pelabuhannya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%