Liga Inggris

Derby County Izinkan Frank Lampard Jadi Pelatih Chelsea

Selasa, 25 Juni 2019 18:40 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Yohanes Ishak
© Nathan Stirk/GettyImages
Frank Lampard telah mendapat izin dari Derby County untuk melakukan pembicaraan dengan Chelsea Copyright: © Nathan Stirk/GettyImages
Frank Lampard telah mendapat izin dari Derby County untuk melakukan pembicaraan dengan Chelsea

INDOSPORT.COM - Derby County secara resmi mengumumkan bahwa petinggi klub telah memberi restu bagi Chelsea untuk melakukan pembicaraan dengan pelatih mereka, Frank Lampard.

Dilansir dari situs resmi klub, Derby County memberikan izin bagi Lampard dan Chelsea untuk membicarakan mengenai kursi kepelatihan yang ditinggalkan oleh Maurizio Sarri ke Juventus. Keputusan The Rams tersebut membuat langkah kedua pihak akan semakin mulus.

Diyakini Frank Lampard akan menjadi suksesor Maurizio Sarri di Chelsea untuk musim 2019/20. Dengan pemberian izin tersebut, The Blues dipastikan tinggal membayar kompensasi kepada Derby County yang dikabarkan menyentuh angka 4 Juta Poundsterling (sekitar Rp 72 Miliar).

Selain itu, Chelsea juga masih harus membicarakan urusan kontrak dengan Lampard yang diyakini akan membawa staf-stafnya di Derby County ke Stamford Bridge yang termasuk didalamnya Jody Morris dan Shay Given. Pembicaraan ini dikabarkan telah berlangsung sejak beberapa pekan terakhir saat pria berusia 41 tahun tersebut berlibur didekat tempat berlabuhnya kapal pesiar pemilik The Blues, Roman Abramovich.

Kedatangan Frank Lampard tentu akan menjadi parade kepulangan para legenda Chelsea ke Stamford Bridge. Sebelumnya ada nama Petr Cech yang terlebih dahulu kembali ke London Barat dan diresmikan penasihat teknik dan performa The Blues.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%