Bola Internasional

Detik-detik Tendangan Placing Egy Maulana Vikri Diblok Kiper Lawan

Selasa, 25 Juni 2019 05:41 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Abdurrahman Ranala
© Przemyslaw Swiderski/gol24.pl
Aksi Egy Maulana Vikri saat laga uji coba Lechia Gdansk vs Chojniczanka Chojnice, Minggu (23/06/19). Copyright: © Przemyslaw Swiderski/gol24.pl
Aksi Egy Maulana Vikri saat laga uji coba Lechia Gdansk vs Chojniczanka Chojnice, Minggu (23/06/19).

INDOSPORT.COM - Berikut detik-detik peristiwa tendangan placing (melekung) bintang muda Lechia Gdansk Egy Maulana Vikri di blok kiper lawan.

Pada laga uji coba Lechia Gdansk vs Chojniczanka Chojnice di Stadion Mosir Gdansk, Sabtu (22/06/19) lalu, Egy Maulana Vikri tampil sebagai starter.

Dalam beberapa kesempatan Egy Maulana Vikri langsung menunjukan kebolehannya dalam melewati lawan hingga melepaskan peluang dan tendangan.

Lewat cuplikan yang dilansir dari laman media massa daring Polandia Sport Trojmiasto TV, sedikit menampilkan cuplikan peluang Egy Maulana Vikri.

Dalam video yang berdurasi delapan detik itu memperlihatkan Egy Maulana Vikri yang menggiring bola dari luar kotak penalti dan berusaha melewati lawan.

Pada menit ke-12, Egy sedikit melihat celah terbuka sebelum akhirnya melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, tepatnya sisi kanan pertahanan lawan.

Bola yang melambung menuju ke arah sudut gawang yang dikawal kiper Radoslaw Janukiewicz. Namun tendangan Egy masih bisa diblok penjaga gawang.

Egy tampaknya belum beruntung untuk menjebol gawang lawan di laga uji coba pertama Lechia Gdansk dalam menyambut musim 2019/20.

Kendati begitu pertandingan Lechia Gdansk vs Chojniczanka Chojnice berkesudahan imbang 1-1. Selanjutnya Lechia Gdansk akan bersua Hapoel Be'er Sheva, Selasa (25/06/19).