Liga Indonesia

Ezechiel Cedera, 3 Pemain ini Bisa Diandalkan Persib sebagai Penyerang 'Dadakan'

Selasa, 25 Juni 2019 13:44 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Striker Persib Bandung, Ezechiel NDouassel berduel dengan pemain Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (23/06/2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Striker Persib Bandung, Ezechiel NDouassel berduel dengan pemain Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (23/06/2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT. COM - Persib Bandung terancam kehilangan penyerang andalannya, Ezechiel N'Douassel, yang sedang mengalami cedera. Demi mengatasi lubang yang ditinggalkan Ezechiel N'Douassel, Persib Bandung sejatinya bisa mengandalkan beberapa pemainnya untuk jadi penyerang 'dadakan'.

Ya, sebuah kabar buruk menerpa Persib Bandung usai melakoni laga pekan ke-4 Liga 1 2019 kontra Madura United. Penyerang andalan Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel, harus ditandu keluar lapangan akibat mengalami cedera dislokasi bahu.

Kabar teranyar, Ezechiel N'Douassel harus beristirahat dulu untuk memulihkan kondisinya. Tim dokter Persib Bandung masih berusaha agar Ezechiel N'Douassel bisa lekas sembuh dan bisa merumput kembali.

Namun, bila melihat jadwal pertandingan, Persib Bandung sudah akan kembali beraksi pada Minggu (30/06/19) mendatang dengan menghadapi Bhayangkara FC. Sosok Ezechiel N'Douassel pun belum tentu tampil dalam laga tersebut.

Andai Ezechiel N'Douassel, Persib Bandung tentu harus mencari pengganti. Sayangnya, pilihan Persib Bandung di posisi penyerang kini sangat minim.

Oleh karena itu, Persib Bandung mungkin bisa menugaskan beberapa pemainnya untuk jadi penyerang 'dadakan'. Siapa saja kira-kira yang pantas mengemban tugas penyerang 'dadakan' itu?


Artur Gevorkyan

© Arif Rahman/INDOSPORT
Artur Gevorkyan akan mengambil di laga Persib vs Persipura di Liga 1. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTArtur Gevorkyan akan mengambil di laga Persib vs Persipura di Liga 1.

Nama pertama yang bisa jadi opsi penyerang 'dadakan' Persib Bandung ialah Artur Gevorkyan. Sebagai seorang pemain yang biasa menempati posisi winger ataupun gelandang serang, Artur Gevorykan juga cukup handal bila ditempatkan di lini depan.

Hal itu bisa terlihat dari profil dirinya di situs Transfermarkt. Artur Gevorkyan terlihat punya kemampuan pula untuk menjadi seorang penyerang tengah.

Apalagi, Gevorkyan torehan golnya sejauh ini terbilang lumayan. Dari empat laga yang telah dilakoni di Liga 1 2019, Gevorkyan sudah bisa membukukan dua gol. 

IDS Emoticon Suka
Suka
20%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
40%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
40%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%