Liga Inggris

Hazard ke Real Madrid, Kiper Tim Gurem Liga Primer Inggris: Terima Kasih Tuhan, Dia Pergi

Selasa, 25 Juni 2019 19:20 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Anadolu Agency/GettyImages
Eden Hazard saat diperkenalkan oleh Real Madrid. Copyright: © Anadolu Agency/GettyImages
Eden Hazard saat diperkenalkan oleh Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Kiper Birghton & Hove Albion, Mathew Ryan sumringah dengan kepergian Eden Hazard ke Real Madrid. Hal itu karena ia selalu tersiksa saat melawan Hazard.

Mathew Ryan berabung dengan Brighton dari Valencia pada tahun 2017 silam. Ia kemudian menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang Brighton dalam dua musim terakhir Liga Primer Inggris.

Oleh sebab itu, bersama Brighton, Ryan setidaknya bertemu Eden Hazard di Chelsea sebanyak empat pertandingan selama periode dua musim tersebut.

Ryan pun mengaku tersiksa setiap kali berhadapan dengan Hazard. Pertemuan keduanya juga selalu berakhir untuk kemenangan Chelsea.

Nah, kini Hazard sudah pindah dari Liga Primer Inggris ke Real Madrid dan kesempatan keduanya bertemu dalam satu pertandingan sangat kecil. Hal itu membuat kiper asal Australia ini bersyukur.

"Saya pikir dari empat kali menghadapi Hazard, saya belum pernah membuat penyelamatan. Ini sedikit fakta yang menjengkelkan. Jadi Terima kasih Tuhan akhirnya dia pergi ke tempat lain," ucap Ryan dikutip dari Give Me Sport.

Meski mengaku tersiksa dengan kehebatan pemain sepak bola asal Belgia tersebut, Ryan juga termotivasi jika suatu saat nanti ia kembali berhadapan dengan Hazard.

Hazard sendiri sudah resmi menjadi Real Madrid dan diperkenalkan kepada publik di Santiago Bernabeu pada 13 Juni 2019 silam.

Real Madrid harus mengeluarkan uang sebesar 100 juta euro atau Rp1,6 triliun plus bonus untuk memboyong Hazard dari Chelsea.