Bursa Transfer

Kian Dekat, Fans Manchester United Takutkan Satu Hal dari Mauro Icardi

Senin, 24 Juni 2019 16:02 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Twitter/@Inter
Dikabarkan merapat ke Liga Primer Inggris, Mauro Icardi malah buat supporter Manchester United merasa cemas. Copyright: © Twitter/@Inter
Dikabarkan merapat ke Liga Primer Inggris, Mauro Icardi malah buat supporter Manchester United merasa cemas.

INDOSPORT.COM – Kedatangan striker Inter Milan, Mauro Icardi, ke Manchester United ternyata menjadi polemik para pendukung di kubu suporter Setan Merah.

Seperti yang diketahui, Icardi dikabarkan akan segera menandatangani kontrak bersama klub sepak bola Inggris Manchester United pada bursa transfer musim panas kali ini.

Ia memang sejak lama diberitakan akan meninggalkan klub asal Italia tersebut untuk berlabuh di klub baru. Akan tetapi, menurut sebuah jajak pendapat yang digelar MEN Sport, sejumlah fans Setan Merah meragukan dampak pembelian sang pemain. 

Mereka menakutkan satu hal tentang proses transfer Icardi. “Yang kami takutkan adalah sikap pemain tersebut dari semua alasan kami meragukannya, apalagi kami masih memiliki Lukaku,” ujar seorang peserta jajak pendapat, seperti diwartakan Manchester Evening News.

“Apalagi ia (Icardi) mencetak gol lebih sedikit dari Lukaku musim lalu, bukan sosok yang tepat menggantikan pemain asal Belgia di lini depan,” imbuh fans tersebut.

Sementara itu, suporter lain menyarankan Icardi datang ke Manchester United apabila Lukaku memang pergi, karena untuk saat ini fans masih lebih percaya dengan strikernya itu. Selain Icardi, Manchester United juga dikabarkan mengincar gelandang asal Denmark Christian Eriksen.

Klub yang dilatih Ole Gunnar Solskjaer ini memang butuh beberapa amunisi pemain baru usai gagal total di kompetisi sepak bola Liga Primer Inggris 2018/19 karena hanya finis di urutan ke-6 klasemen akhir.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
67%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%