Bursa Transfer

Peluang ke Real Madrid Mengecil, Bintang Tottenham Ini Pilih Manchester United?

Senin, 24 Juni 2019 07:57 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Christian Eriksen, playmaker Tottenham Hotspur, ingin pindah ke Manchester United karena Real Madrid tak begitu mengutamakannya. Copyright: © INDOSPORT
Christian Eriksen, playmaker Tottenham Hotspur, ingin pindah ke Manchester United karena Real Madrid tak begitu mengutamakannya.

INDOSPORT.COM - Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, kabarnya memilih untuk bergabung dengan Manchester United dikarenakan peluangnya untuk ke Real Madrid semakin kecil.

Sebelumnya, Eriksen pernah mengatakan bahwa ia ingin meninggalkan klubnya tersebut pada musim panas 2019 untuk mencari tantangan baru.

"Saya merasa sudah saatnya untuk mencari tantangan baru. Namun, itu semuanya tergantung Daniel Levy dan tawaran dari klub lain juga. Jika tidak, saya akan duduk di sini dan menegosiasikan kontrak baru," ujar pemain berusia 27 tahun tersebut.

Awalnya, Real Madrid sempat menaruh minat padanya. Namun ternyata, klub sepak bola tersebut lebih tertarik untuk memperjuangkan striker Manchester United, Paul Pogba ketimbang Eriksen. Hal inilah yang membuatnya merasa bahwa peluang ke Los Blancos semakin kecil.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Metro, Eriksen kabarnya mengalihkan minatnya ke klub raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United sebagai tempat pelabuhan berikutnya. Meskipun untuk saat ini, belum ada tanggapan apapun terkait hal ini dari klub Setan Merah.

Meski demikian, pasukan Ole Gunnar Solskjaer itu membutuhkan pemain-pemain baru yang berkualitas agar bisa lebih kompetitif di Liga Primer Inggris 2019/20. Sehingga, mereka bisa menimbang keputusan gelandang asal Denmark itu untuk menjadi bagian dari skuat mereka.

Christian Eriksen adalah pemain sepak bola yang sangat tangguh, yang selalu menjadi andalan Tottenham Hotspur. Dari sejak pertama kali ia memperkuat klub tersebut pada 2013, Eriksen telah mencetak 66 gol dan menyumbang 86 assists dari total 277 laga yang ia jalani.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%