Liga Indonesia

Masih Tanpa Septian David vs Badak Lampung FC, PSIS Bawa 18 Pemain

Selasa, 25 Juni 2019 10:10 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Jafri Sastra memberikan instruksi kepada pemain dalam latihan PSIS Semarang di Stadion Gemilang, Kabupaten Magelang beberapa waktu lalu. Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Jafri Sastra memberikan instruksi kepada pemain dalam latihan PSIS Semarang di Stadion Gemilang, Kabupaten Magelang beberapa waktu lalu. Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - PSIS Semarang membawa 18 pemain untuk menghadapi Perseru Badak Lampung FC (BLFC) dalam pertandingan pekan keempat yang ditunda di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Rabu (26/6/19) sore.

Dalam partai tandang ketiga secara beruntun ini, PSIS masih belum bisa diperkuat Septian David Maulana. Dia belum lama keluar dari rumah sakit karena menderita demam dan kemungkinan besar baru akan bermain kembali saat menghadapi Barito Putera, Minggu (30/6/19).

Pelatih PSIS, Jafri Sastra, tak mengubah komposisi tim melawan Perseru BLFC persis seperti susunan yang dibawa ke Bali United akhir pekan lalu. Ketika itu mereka harus menyerah dengan skor tipis 0-1 dari tuan rumah.

Menghadapi Perseru BLFC, kemungkinan besar Jafri Sastra akan merotasi pemainnya. Hal ini diakibatkan jadwal padat yang mereka hadapi, yakni harus menggelar tiga pertandingan dalam tempo delapan hari di tempat berbeda pula.

Meski begitu, PSIS tetap akan menargetkan poin penuh di kandang lawan esok sore. Hal ini tidak akan mudah karena Perseru Badak Lampung FC secara mengejutkan berhasil memenangi dua partai tandang atas Kalteng Putra dan Semen Padang.

Untuk memuluskan target memetik tiga poin dari Stadion Sumpah Pemuda, berikut 18 pemain PSIS Semarang yang dibawa Jafri Sastra.

Kiper: Jandia Eka Putra, Joko Ribowo

Bek: Fauzan Fajri, M. Rio, Soni Setiawan, Fredyan Wahyu, Safrudin Tahar, Wallace Costa, Tegar Infantrie

Gelandang: Septianus Alua, Arthur Bonai, Patrick Mota, Komarudin, Shohei Matsunaga, Bayu Nugroho

Penyerang: Silvio Escobar, Hari Nur Yulianto, Aldaier Makatindu