Liga Indonesia

Rencana Gede Sukadana Bila Cetak Gol ke Gawang Bali United

Selasa, 25 Juni 2019 20:36 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Sikap profesional akan ditunjukkan kapten Kalteng Putra, I Gede Sukadana, yang siap menjebol gawang eks klubnya, Bali United, pada lanjutan Shopee Liga 1 2019. Copyright: © INDOSPORT
Sikap profesional akan ditunjukkan kapten Kalteng Putra, I Gede Sukadana, yang siap menjebol gawang eks klubnya, Bali United, pada lanjutan Shopee Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Sikap profesional sebagai pesepak bola akan ditunjukkan kapten Kalteng Putra, I Gede Sukadana. Pria asal Denpasar ini tak segan-segan menjebol gawang Bali United saat pertemuan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Sultan Agung Bantul, Rabu (26/6/2019).

Bali United tentu punya arti tersendiri bagi Gede Sukadana. Tiga musim dilewati Sukadana bersama tim yang bermarkas di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, mulai musim 2016 hingga 2018.

Musim ini, Sukadana akan kembali satu lapangan dengan Bali United. Namun, dia bukan sebagai bagian tim Bali United, melainkan kapten tim Kalteng Putra

Sebagai pemain yang menjunjung profesionalisme, Sukadana akan menepikan status sebagai putra Bali dan mantan pemain Bali United. Sukadana akan tampil dengan karakter sebagai gelandang petarung.

"Saya akan bermain seperti saat menghadapi tim-tim lain di Liga 1, tidak ada bedanya, sama saja," ucap Sukadana, Selasa (25/6/2019) siang.

Sukadana menjadi bagian penting dalam permainan Kalteng Putra sejak bergabung dari Bali United pada Januari 2019. Dia menjadi tembok pertama dalam membendung serangan lawan.

Selain itu, Sukadana juga bisa jadi penyumbang gol. Hal ini dilakukannya saat membawa timnya menang atas Barito Putera 2-1, Sabtu (22/6/2019).

Sukadana sudah punya rencana bila membobol mantan timnya. "(Tetap) selebrasi, biasa saja," ucap Sukadana.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%