Liga Indonesia

Hadapi Bali United, Kalteng Putra Terancam Tanpa Gelandang Brasil

Selasa, 25 Juni 2019 18:45 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Lanjar Wiratri
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Gelandang Badak Lampung FC, Abdulrahman Lestaluhu (kanan) berebut bola dengan winger Kalteng Putra, Ferinando Pahabol dalam laga Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Gelandang Badak Lampung FC, Abdulrahman Lestaluhu (kanan) berebut bola dengan winger Kalteng Putra, Ferinando Pahabol dalam laga Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul.

INDOSPORT.COM - Kalteng Putra terancam kehilangan Hedipo Gustavo da Conceicao saat menghadapi Bali United dalam partai tunda pekan keempat Shopee Liga 1 2019 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu (26/6/19). Gelandang asal Brazil merasakan sakit pada kakinya.

Hedipo sudah tampil dalam tiga pertandingan bersama skuat besutan Gomes de Oliviera. Kehadiran gelandang 31 tahun ini memberi warna berbeda pada lini tengah Laskar Isen Mulang.

Hanya saja, selepas partai melawan Barito Putera, Sabtu (22/06/19), eks Shan United merasakan sakit pada kakinya. Hal inilah yang membuatnya belum tentu ditampilkan saat melawan Bali United.

"Kita masih tunggu Hedipo Gustavo. Kalau dia tidak bisa main, kita akan siapkan pemain lain untuk menggantikannya," kata Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliviera dalam jumpa pers, Selasa (25/06/19).

Diluar Hedipo, Gomes memastikan skuatnya siap tempur melawan Bali United. Kekalahan atas Perseru Badak Lampung FC pada partai kandang pertama memberikan pelajaran penting.

"Mereka harus bermain seperti biasa, tetap kompak, lakukan yang terbaik dari diri mereka masing-masing," tutur Gomes.