Liga Indonesia

Model Rambut Baru, Bek Persija Disebut Mirip Eks Bintang AC Milan

Selasa, 25 Juni 2019 18:26 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bek Persija Jakarta, Steven Paulle dalam jumpa pers jelang melawan Shan United di ajang Piala AFC 2019. Foto Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bek Persija Jakarta, Steven Paulle dalam jumpa pers jelang melawan Shan United di ajang Piala AFC 2019. Foto Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM – Bek tengah klub sepak bola Persija Jakarta, Steven Paulle, tampil dengan model rambut baru saat mengikuti latihan bersama skuat Macan Kemayoran. Bahkan, gara-gara rambut barunya itu, Paulle disebut mirip dengan penampilan eks bintang AC Milan, Philippe Mexes.

Selama ini, Paulle dikenal memiliki potongan rambut undercut dengan rambut bagian atas yang dikuncir di belakang. Namun, saat mengikuti latihan tim Persija pada Selasa (25/6/19), bek berpaspor Prancis itu tampil segar dengan potongan rambut lebih rapi.

Paulle memang masih setia dengan gaya rambut undercut yang sudah identik dengannya. Namun kali ini, rambut panjang pada bagian atas terlihat sedikit lebih pendek dengan kuncir belakang yang dibiarkan berantakan.

Sekilas, penampilan Paulle kali ini memang sangat mirip dengan eks penggawa Timnas Prancis dan AC Milan, Philippe Mexes. Apalagi, dengan wajah khas Eropa dan rambut berawarna pirang, Paulle semakin mirip dengan pemain yang pensiun dari lapangan hijau pada tahun 2016 tersebut.

Kemiripan Paulle dengan Mexes juga diungkapkan oleh pendukung Persija di dunia maya. Salah satu pendukung Macan Kemayoran menuliskan nama Philippe Mexes pada kolom balasan foto Steven Paulle yang diunggah melalui akun Twitter resmi Persija.

Paulle sendiri merupakan salah satu pemain baru yang didatangkan Persija jelang bergulirnya kompetisi Shopee Liga 1 2019. Bek tengah kelahiran Cannes itu diplot untuk menggantikan peran Jaimerson Xavier yang hengkang ke Madura United.

Musim lalu, Steven Paulle membela PSM Makassar dan menjadi andalan Juku Eja pada kompetisi Liga 1 2018. Ia tercatat dua musim berseragam PSM Makassar, mulai dari tahun 2017 hingga 2018.