Bursa Transfer

Terus Berburu, Real Madrid Kini Dekati Bintang Napoli Ini

Selasa, 25 Juni 2019 13:08 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Francesco Pecoraro/Getty Images
Fabian Ruiz, gelandang Napoli yang menjadi incaran Real Madrid. Copyright: © Francesco Pecoraro/Getty Images
Fabian Ruiz, gelandang Napoli yang menjadi incaran Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Klub Real Madrid masih terus berburu pemain baru yang akan diboyongnya pada bursa transfer musim panas 2019. Kali ini klub raksasa LaLiga Spanyol tersebut mulai dekati bintang Napoli, Fabian Ruiz.

Menyadur dari laman AS Sports, Los Blancos kembali berminat untuk meminang Ruiz lantaran pemain sepak bola berusia 23 tahun itu sebagai bintang yang memiliki prospek cemerlang di masa depan.

Namun, akan sulit bagi skuat besutan Zinedine Zidane untuk membawa Ruiz ke Santiago Bernabeu. Pasalnya Partenopei (julukan Napoli) tidak berniat menjual pemain mudanya, dengan tak mengumumkan klausul rilis.

Keputusan Napoli tersebut pada akhirnya bisa membuat Real Madrid harus gigit jari karena terancam gagal untuk mewujudkan keinginan mereka dalam mendapatkan Ruiz.

Akan tetapi pihak manajemen El Real masih akan terus mengusahakannya dengan memberikan iming-iming tukar guling dengan James Rodriguez yang santer dikaitkan akan dipinjamkan ke Napoli.

Ruiz tiba di San Paolo usai memutuskan untuk hengkang dari Real Betis dengan biaya transfer senilai 30 juta euro (Rp480 miliar) pada musim panas 2018 lalu.

Kehadirannya ternyata mampu membawa Napoli menjadi runner-up Serie A Italia, di mana Ruiz berhasil mencetak tujul gol plus tiga assist dalam 40 pertandingan yang dilakoninya di musim 2018/19.