Bursa Transfer

4 Pemain yang Bisa Diboyong Barcelona demi Saingi Los Galacticos Real Madrid Jilid 3

Senin, 24 Juni 2019 18:01 WIB
Editor: Coro Mountana
© Barcelonas.com
Logo Barcelona Copyright: © Barcelonas.com
Logo Barcelona

INDOSPORT.COM – Pembangunan skuat Los Galacticos jilid ketiga Real Madrid membuat rival abadinya, Barcelona tengah melirik sejumlah pemain bintang juga.

Setidaknya hingga berita ini dipublikasikan, Real Madrid telah mendatangkan 5 pemain dengan nilai mencapai jutaan euro. Menurut data dari Transfermarkt, Real Madrid telah menghabiskan dana tak kurang dari 303 juta euro (setara 4,8 triliun rupiah).

Dana yang tak sedikit itu dihabiskan Real Madrid untuk memboyong Eden Hazard, Luka Jovic, Eder Militao, Ferland Mendy, dan Rodrygo.

Kehadiran 5 pemain bintang itu tak pelak membuat Real Madrid disebut sedang membangun proyek Los Galacticos jilid ketiga.

Proyek Los Galacticos jilid ketiga itu sendiri tentu membuat Barcelona tidak nyaman karena itu artinya Real Madrid akan mengalami peningkatan kekuatan secara signifikan. Untuk itu, Barcelona saat ini tengah memantau sejumlah pemain bintang untuk direkrut.

Berikut INDOSPORT rangkum dalam 4 pemain yang bisa diboyong Barcelona demi saingi Los Galacticos Real Madrid jilid ketiga.

1