Bursa Transfer

Tiba-tiba Puji Aksi Transfer Juventus bukan Real Madrid, Iker Casillas Beri Kode?

Selasa, 25 Juni 2019 17:45 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Miguel Riopa
Iker Casillas memuji aksi transfer Juventus bukan mantan klubnya Real Madrid. Copyright: © Miguel Riopa
Iker Casillas memuji aksi transfer Juventus bukan mantan klubnya Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Kiper legendaris Spanyol, Iker Casillas tiba-tiba memberikan pujian aksi transfer yang dilakukan Juventus dibanding mantan klubnya, Real Madrid.

Padahal, Real Madrid telah berhasil mendatangkan nama-nama besar untuk merombak skuat seperti Eden Hazard, Eder Militao, Rodrygo Goes, Ferland Mendy, dan Luka Jovic.

Akan tetapi, Casillas menyebutkan bahwa transfer yang dilakukan Juventus seperti sihir yang bisa mendatangkan pemain-pemain kelas dunia.

Melalui akun media sosial Twitter @IkerCasillas, mantan kiper Porto ini mencuitkan pujian untuk transfer yang dilakukan Juventus.

"Transfer yang dilakukan Juventus seperti dibuat Houdini (Pesulap). Sangat ajaib," tulis Casillas.

Tulisan Casillas ini seperti kode bahwa Juventus telah mendapatkan pemain yang menjadi rebutan banyak klub, yakni Matthijs de Ligt. Juventus memang dikabarkan sudah sepakat dengan bek asal Belanda tersebut.

Si Nyonya Tua pun akan memberikan gaji fantastis kepada Matthijs de Ligt, yaitu sekitar 20 juta euro atau setara Rp321 miliar pertahunnya, terbesar nomor dua di skuat Juventus setelah Cristiano Ronaldo.

Selain itu, Juventus juga akan mendapatkan pemain gratisan dari Paris Saint-Germain (PSG), Adrien Rabiot. Sebelumnya, Bianconeri juga sudah mengamankan jasa Aaron Ramsey yang habis kontrak dengan Arsenal.